• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Desain Toyota Yaris versi sedan jiplak mobil ini?

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Z4by.jpg
Saat Anda melihat bagaimana pesona Toyota Yaris 2016 versi sedan, apakah Anda merasa tak asing? Pernahkah Anda melihat desain ini sebelumnya?

Ya, jika diperhatikan, desain ini sangat mirip dengan Scion iA 2016. Meskipun sebenarnya Scion iA 2016 adalah versi hybrid dari merek populer Toyota untuk Amerika Utara, tetap saja itu bukan hal yang layak untuk ditiru. Pasalnya, Toyota harusnya membuat desain baru untuk salah satu mobilnya yang paling laris ini. Lihat penampakan Scion iA 2016 di bawah ini.

Z5sh.jpg
Bahkan dari depan, Anda bisa melihat gril yang sma persis berbentuk heksagonal, lengkap dengan desain lampu yang senada. Sekarang Anda bisa memutar mobilnya ke bagian belakang dan lihat penampakan dua mobil ini, dimana letak perbedaannya?

ZF2n.jpg
Selain itu, beberapa pendapat muncul bahwa desain dari Toyota Yaris 2016 sedan ini mirip dengan Mazda 2. Bukan dari bagian depan, melainkan di bagian belakang. Ada sentuhan yang dibuat sama minus tail-wing. Lihat di bawah ini.

So, menurut Anda, desain Toyota Yaris 2016 versi sedan lebih mirip mobil yang mana? Apakah Scion iA 2016 atau Mazda 2?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.