• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[Thread Pindahan] Cara dapetin Samsung Galaxy S6 EDGE+ Masuk SNI...!!

fasten

IndoForum Newbie F
No. Urut
284879
Sejak
27 Agt 2015
Pesan
2
Nilai reaksi
0
Poin
1
Holaaaa.. agan dan aganwati yang pengennya gratisan mulu,, gimana kabarnya?? masi sehat-sehat aja kan??

seperti yang kita tahu besok lazadut akan mengadakan PO buat pembelian samsung galaxy S6 EDGE+ kan?? jadi buat juragan yang punya uang, apalagi pemain forex segera pesan ya,, keburu habis.. apalagi dollar lagi naik"nya tuh..

tapi buat agan n sista yang termasuk fakir kismin, termasuk TS. ada kesempatan buat dapetin tuh HP yang kalaupun dari TS punya duit, mendingan duitnya dibuat beli motor baru.. Jadi ceritanya Lazadut sedang mengadakan event tuh dari tanggal 25 agsts - 21 sept.. hampir sebulan loh,, dimana ada weekly prize dan grandprize adalah SAMSUNG GALAXY S6 EDGE+..


attachment.php


tuh liat info diatas,, bener kan?? TS gk boong kok,, hehe..


terus yang jadi pertanyaanny, gmna tuh cara nya dapaetin tuh hadiah mingguan (yg mnrt TS juga menarik) dan pastinya grandprizenya..

OK OKE,, Sabar ya.. Ts jelasin sekrang,:

1. harus dilakukan dengan smartphone agan dan sista soalnya untuk ikut event ini harus download app lazadutnya.



2. jadi buat dapatin hadiahnya cukup mudah yakni cukup dengan download APP lazadanya di playstore, dll. atau di lebih mudahnya DISINI


3. nah setelah agan n sista download app LAZADUTny, sekarang agan harus daftarin dlu nama, email, dan nomor HP agan untuk dihubungi ketika menang eventnya, masukin data diri agan DISINI NB:HARUS PAKE SMARTPHONE


4. dan setelah masukin data diri agan, maka agan akan mendapat LINK, dimana Linknya ini berguna untuk agan buat menangin kompetisi, makin banyak yang klik ke link agan makin besar juga kesempatanya, contoh link TS : http://www.lazada.co.id/big-app-sal...=lazada.5637125&sid&utm_term&rrid=83144410645 (Klik dong gan,, bantu TSnya, )


5. nah ini lah langkah yang paling menentukan buat agan dapatin grandprize SAMSUNG GALAXY S6 EDGE+, yaitu, share link yang anda dapatkan ke line, bbm, fb, fs, twitter, dll. dengan harapan agar diklik banyak orang..


6. Ini langkah terakhir gan, Tunggu dan BANYAKIN DOA, semoga diundi dapat hadiaah mingguan ataupun Grandprizenya..



Itulah caranya gan, cukup mudah kan? meskipun harapan dapatinnya, TS rasa susah karena bersaing dengan orang banyak, (pengalaman TS gk pernah dapat hadiah di event" LIN* messenger ) tapi patut dicoba, karena hadiah mingguannya diundi tidak harus banyak"an yang klik link agan n sista, jadi harapann TS kesempatan buat dapetin Hadiah mingguannya (total 4x) cukuplah dengan menunggu dan tunggu undian semoga nama kita yng keluar,


Jadi tunggu apalagi cobalah dan ambil kesempatannya,,

kalaupun agan n sista males ikutin paling tidak TS sangat amat berharap agar agan n sista meng klik Link TS dibawah ini.

http://www.lazada.co.id/big-app-sal...=lazada.5637125&sid&utm_term&rrid=83144410645

mohon bantuannya ya Gan..
 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.