• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Huntkey Power Strip SSK407, Charger Multi untuk Gadget

SiliconValley

IndoForum Newbie D
No. Urut
284607
Sejak
6 Mei 2015
Pesan
117
Nilai reaksi
0
Poin
16
Kebutuhan perangkat mobile untuk soket sumber daya semakin meningkat, terutama dikarenakan semua perangkat saat ini telah mengunakan konektor USB. Huntkey meluncurkan colokan listrik/power strip SSK407 dengan 4 port USB, yang dapat digunakan untuk pengisian daya ke berbagai perangkat mulai dari smartphone, Pad, konsol game, kamera digital, MP3 player, dll.

220-500x375.jpg


Power Strip SSK407 memiliki ukuran yang kecil namun tangguh, dengan total output 5V4.8A. Ini terpisah menjadi dua kelompok, dengan maksimum output 5V2.4A pada setiap kelompoknya. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan teknologi yang melindungi perangkat elektronik dari kelebihan daya saat diisi. Power strip SSK407 juga kompatibel untuk mayoritas perangkat gadget saat ini. Dengan menggunakan Power Strip SSK407 tentunya pengguna tidak perlu menghubungkan begitu banyak adaptor charger untuk pengisian perangkat yang berbeda-beda.

Power strip SSK407 memiliki fitur yang memungkinkan deteksi otomatis dan kontrol arus yang dapat disesuaikan di berbagai lingkungan berbeda, sehingga begitu ideal digunakan di rumah atau untuk dibawa bepergian di kantor bahkan ke luar negeri. Produk ini juga sesuai dengan CE dan RoHS.

Dilengkapi dengan master switch, Power strip SSK407 aman apabila arus daya tidak digunakan. Secara otomatis arus listrik akan diputus sehingga menghindari energi yang terbuang,yang bahkan bisa menyebabkan konsleting. Keamanan lain yaitu dari segi desain yang aman meskipun diletakan di jangkauan anak-anak.

“Saat ini, berbagai produk telah menjadi semakin dan makin penting dari sebuah merek. Untuk pertumbuhan lebih lanjut, Huntkey berfokus pada penelitian dan pengembangan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat memenuhi tuntutan berbeda dari pasar global.” ujar Mr. Xu, Produk Manager Huntkey.

Sooeemmbberr
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.