• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bersihkan tubuh dari dalam dengan 7 cara alami ini

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
Tubuh Anda mendapatkan begitu banyak suplai racun dan bahan kimia lainnya dari makanan yang Anda konsumsi, produk pembersih berbahan kimia, hingga asap kendaraan yang Anda hirup setiap hari. Jika menumpuk, tentu saja kesehatan tubuh akan menurun. Anda menjadi mudah sakit.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah cara alami untuk membersihkan tubuh dari dalam.

Minum teh hijau
Minum teh hijau secara rutin mampu membersihkan racun dari dalam tubuh. Kandungan antioksidan di dalamnya juga baik untuk menghilangkan racun akibat radikal bebas serta mampu menghidrasi tubuh Anda dengan baik.

Kurangi konsumsi makanan olahan
Jika Anda ingin membersihkan tubuh dari dalam, kurangi konsumsi makanan olahan. Sebaliknya perbanyak konsumsi sayur dan buah yang baik untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh.

Yoga
Yoga atau olahraga peregangan lainnya baik untuk melancarkan aliran darah dari dalam tubuh yang mampu menghilangkan racun.

Olahraga
Selain mampu memperlancar aliran darah, olahraga juga akan membuat Anda berkeringat. Keringat sendiri baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Minum banyak air
Minum air sangat baik untuk mengeluarkan racun yang bermanfaat untuk kesehatan seluruh anggota tubuh Anda.

Sauna
Sauna atau mandi uap juga menjadi cara alami yang baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Tidak merokok
Rokok adalah faktor dari luar penyumbang racun terbesar. Jika Anda ingin racun dalam tubuh berkurang, Anda bisa menghentikan kebiasaan merokok Anda.

Racun yang menumpuk dalam tubuh jangan dianggap sepele. Sebaiknya keluarkan dengan cara di atas. Selamat mencoba!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.