• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Alasan wanita tertarik pada pria jago masak

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
2aZuF.jpg
Siapa bilang kegiatan memasak adalah monopoli wanita? Meski tak menjadikan bidang masak-memasak menjadi karir, tetapi banyak pria yang juga gemar memasak. Dan jangan salah. Memasak bahkan bisa membuat pria terlihat lebih menarik di mata wanita.

Pria yang bisa memasak memang memiliki daya tarik sendiri di mata wanita. Ini bukan hanya tentang selera. Para ahli mengungkap bahwa pia yang bisa memasak dilihat lebih setia dan bisa lebih mengayomi di mata wanita.

Lantas, apa alasan lain yang membuat wanita tertarik dengan pria jago masak? Ini dia penjabarannya, seperti dilansir oleh Boldsky.

1. Wanita suka melihat pria di dapur
Percaya atau tidak, wanita suka melihat ketika pria mereka sibuk memasak di dapur. Memasak tak membuat pria terlihat feminin, namun sebaliknya justru membuat mereka terlihat keren dan macho.

2. Pengalaman baru
Wanita suka dimanjakan dengan hal-hal yang baru. Memakan masakan baru dari pria yang jago masak bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan bagi mereka. Wanita tak akan mudah bosan dengan rajin memasak untuk mereka.

3. Lebih mesra
Tahukah kalian bahwa kemesraan bisa berawal di dapur? Memasak bersama dengan pasangan bisa meningkatkan kemesraan dan keintiman. Memasak bisa menjadi salah satu kegiatan bersama yang menyatukan pasangan.

4. Wanita berubah
Saat ini wanita tak lagi harus bisa memasak dan harus memiliki hobi memasak. Karena itu, tak mengherankan jika wanita saat ini mulai tertarik dengan pria yang justru jago memasak.

5. Menunjukkan perhatian pria
Memasak untuk pasangan menunjukkan betapa besarnya perhatian pria pada wanita. Wanita bisa merasa dimanjakan dengan setiap masakan yang disajikan oleh pria. Ini salah satu alasan terbesar kenapa wanita suka pria yang jago masak.

6. Kebebasan
Ya, mempunyai pasangan yang pintar memasak berarti wanita bisa sedikit terbebas dari kewajiban memasak setiap hari. Dia bisa bergantian memasak dengan pasangannya, dan si pria pun tak akan cerewet ketika dia sedang malas memasak.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita suka dengan pria yang bisa memasak. Apa ada alasan lain yang bisa membuat kalian tertarik pada pria yang jago masak, Ladies?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.