• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Rapat Tertutup Ahok dan Kapolda Metro Jaya

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
vg0UI.jpg
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian melakukan rapat tertutup di Balai Polda Metro Jaya, Rabu (29/7/2015). Rapat tersebut diikuti sejumlah pejabat Pemrov DKI Jakarta dan perwira menengah di Polda Metro Jaya.

"Rapatnya tertutup, nanti akan ada penjelasan setelah pertemuan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Pantauan Kompas.com, Tito datang pukul 07.45 WIB. Sebelum Tito, sejumlah perwira menengah setingkat Kapolsek dan Kapolres beserta jajarannya datang terlebih dahulu dan langsung memasuki BPMJ.

Sementara itu, beberapa pejabat Pemprov DKI juga datang terlebih dahulu dan menunggu Ahok di depan BPMJ. Tampak pejabat pemprov yang datang seperti Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah, Kepla Dinas Tata Air Tri Djoko Sri Margianto.

Ahok datang pukul 07.50 WIB. Dia langsung disambut oleh Tito di depan BPMJ. Kemudian Ahok langsung memasuki ruangan.

"Bukan kuliah, kita cuma mau menyamakan persepsi bagaimana kita menertibkan 5 tertib. Sehingga dengan kepolisian, Polda bisa saling mendukung karena kan kita memang 3 pilar. Kalau kita punya persepsi yang sama pasti di lapangan akan enak. Kalau enggak kasihan yang di lapangannya," kata Ahok.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.