• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Penyidik KPK Diteror, Benda Diduga Bom Ditemukan di Rumahnya

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Pimpinan sementara Komisi Pemberantasan Korupsi Indriyanto Seno Adji membenarkan bahwa penyidik KPK bernama Apip Julian Miftah diteror. Di rumah Apip di daerah Bekasi, ditemukan benda diduga bom pada Minggu (5/7/2015) malam.

"Saya mendapat laporan itu dan penyidik yang bersangkutan sudah melaporkan kepada kepolisian setempat," ujar Indriyanto melalui pesan singkat, Senin (7/6/2015).

Indriyanto mengatakan, Apip telah meminta kepolisian setempat untuk mengusut pelaku dan motif yang melatarbelakangi teror tersebut. Namun, kata dia, hingga kini belum diketahui hasil penyelidikan polisi mengenai kasus itu.

"Belum diketahui hasilnya, apakah ini persoalan pribadi ataukah terkait penanganan kasus tertentu," kata Indriyanto.

Indriyanto tidak ingin menduga-duga motif dibalik teror tersebut. Ia berharap, kepolisian mengusut pengaduan tersebut dan hasil penyelidikan cepat diketahui.

"Ditunggu hasil pengusutannya saja dan kami percayakan kepada kepolisian setempat," kata dia.

Dikonfirmasi terpisah, Humas Polresta Bekasi AKBP Siswo mengatakan, Apip menemukan benda mencurigakan di rumahnya sekitar pukul 22.00 WIB, saat baru pulang ke rumah. Apip kemudian menghubungi Polsek Bekasi Selatan dan mengadukan soal benda yang dia temukan.

Siswo mengatakan, pihaknya langsung menghubungi tim gegana dan mengamankan lokasi.

"Benda sudah dibawa ke Mako Brimob," kata Siswo.

Menurut Siswo, Apip tidak hanya sekali mengalami teror seperti itu. Sebelumnya, kata dia, Apip mengadukan beberapa kejadian.

"Mobil ban ditusuk hingga bolong, pernah juga mobil disiram air keras," ujar Siswo.
 
harusnya kasih penjaga juga
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.