• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Agen Van Persie Bantah Sepakat Hijrah ke Fenerbahce

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
Sebelumnya, Robin van Persie dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Fenerbahce.

ic.php


Agen Robin van Persie, Kees Vos, membantah kliennya telah setuju hengkang dari Manchester United. Vos menegaskan Van Persie tetap akan berlatih bersama The Red Devils usai menghabiskan liburan musim panas, Senin (06/07/15).

Sebelumnya, Van Persie dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa asal Turki, Fenerbahce. Pemain internasional Belanda itu menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Vos ditenggarai tengah berada di Turki dalam beberapa hari terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan. Akan tetapi, Vos membantah rumor tersebut. “Jika Robin telah menemukan klub baru, kami akan mengumumkannya,” katanya kepada Voetball International. “Saya saat ini berada di Belanda.”

Artinya, Van Persie dipastikan akan kembali ke Manchester untuk mengikuti latihan pramusim. Skuad MU berkumpul di Carrington sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk berlaga di ajang International Championship Cup.

“Saya hanya bisa mengutarakan bahwa besok, Robin akan melapor di Manchester United untuk mengikuti latihan pertama,” ujar Vos.

Van Persie sendiri masih menyisakan kontrak satu tahun lagi di Old Trafford. Pemain 31 tahun itu hanya mampu membukukan 10 gol bersama MU di berbagai kompetisi musim 2014/15 lalu.

Sumber : http://bit.ly/1Uq42xL
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.