• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kreatif, pria ini buat rumah liliput dari sisa tunggul pohon

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
dHmrP.jpg
Siapa bilang sisa tunggul pohon yang sudah ditebang tak dapat dimanfaatkan? Noel Wotten, seorang seniman asal Kanada, membuktikan bahwa tunggul pohon pun bisa menjadi hal yang bermanfaat seperti rumah.

Selama 22 tahun, Noel mengerat bagian dalam tunggul pohon raksasa jenis Sitka Spruce. Dengan sabar Noel terus melubangi bagian dalam tunggul pohon untuk membuat ruang di dalamnya. Disertai dedikasi yang kuat, usahanya membuahkan hasil yang menakjubkan.
7QoxM.jpg
Noel berhasil membuat rumah liliput yang sesuai dengan ukuran Hobbit. Tak hanya menjadi sebuah rumah mungil yang unik, Noel juga berhasil mengisinya dengan perkakas rumah tangga buatan sendiri seperti kursi, meja, dan bahkan ada juga rak buku, seperti dilansir Country Living.
IQhoc.jpg
Di dalam rumah liliput Noel juga memajang karya seni, foto, dan beberapa memorabilia musisi yang pernah bermain di sana. Tentu saja, untuk masuk ke sana orang-orang memang harus membungkuk. Namun itu tampaknya tak menyurutkan niat mereka untuk masuk dan mencoba tinggal di rumah tersebut beberapa saat.

Pohin Sitka yang digunakan oleh Noel ini sendiri adalah pohon yang berukuran besar. Tingginya bisa mencapai 91 meter dengan diameter batang sebesar empat meter.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.