• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

RESMI: AC Milan Ikat Luiz Adriano Hingga 2020

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
Luiz Adriano bergabung ke AC Milan dengan durasi kontrak selama lima tahun.

ic.php


Lini depan AC Milan semakin tajam setelah mereka resmi mengamankan tanda tangan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, Jumat (03/07/15). Sebelumnya Rossoneri sudah mendapatkan striker tangguh asal Kolombia, Carlos Bacca.

AC Milan mengikat Luiz Adriano dengan kontrak berdurasi lima tahun. Artinya, penyerang yang mencetak sembilan gol pada Liga Champions musim lalu itu akan menghiasi San Siro hingga akhir Juni 2020.

"AC Milan mengumumkan bahwa hari ini telah mendapatkan Luiz Adriano dar FC Shakhtar Donetsk, yang telah mendatangani kontrak hingga 30 Juni 2020," demikian pernyataan resmi klub, di mana Luiz Adriano menandatangani kontrak di Casa Milan.

Namun Luiz Adriano tidak langsung bergabung dengan skuad asuhan Sinisa Mihajlovic, karena baru saja selesai tampil di Copa America 2015. "Pemain akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari mendatang."

Menurut laporan dari Football Italia, Milan membayar kepada Shakhtar sebesar 8 juta euro untuk mendapatkan jasa striker kelahiran Brasil tersebut. Selama sembilan musim memperkuat Shakhtar, striker 28 tahun itu telah membukukan 129 gol dari 266 pertandingan di berbagai kompetisi.

Kehadiran Luiz Adriano jelas membuat lini depan Milan semakin berbahaya. Tampaknya Luiz Adriano akan menjadi tandem striker anyar Milan lainnya, Carlos Bacca. Nama terakhir disebvut-sebut sebagai striker berbahaya usai membawa Sevilla menjuarai Liga Europa musim lalu.

Sumber : http://ids.ms/zkrs7TS5
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.