• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Selain kata-kata, ini cara pria tunjukkan cintanya pada pasangan

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Tak semua pria suka membuat puisi romantis untuk menunjukkan cintanya pada wanita. Ada pria yang lebih suka menunjukkan rasa cintanya dengan tindakan tanpa terlalu sering mengobral kata cinta. Jadi ladies, jangan terburu-buru ngambek jika sang kekasih jarang mengucap "I love you". Bisa jadi dia menunjukkan cintanya dengan cara lain.

Berikut adalah beberapa cara pria menunjukkan cintanya pada pasangan tanpa perlu mengucapkan cinta secara blak-blakan.

1. Memperhatikan keselamatan pasangan
Cinta tak harus diucapkan dengan kalimat romantis atau "I love you", cinta juga bisa terlihat pada kalimat-kalimat ringan yang diucapkannya sehari-hari. Misalkan dari caranya selalu mengingatkan kalian agar berhati-hati saat di perjalanan. Atau ketika mereka mengingatkan untuk menjaga kesehatan, mengawasi makanan kalian, dan caranya selalu mengkhawatirkan kalian. Itu juga sebuah ungkapan cinta dan kasih sayang.

2. Berbagi makanan
Ingat ketika dia menyisakan potongan kue terakhir untuk kalian? Atau sengaja membawa kalian ke tempat makan yang kalian sukai? Meski mereka juga ingin memakan kue dan makanan itu, dan mereka punya tempat makan favorit sendiri, cara mereka mendahulukan kebahagiaan kalian juga salah satu tindakan yang menunjukkan betapa sayangnya dia pada kalian.

3. Memahami mood swing pasangan
Ya, wanita seringkali membuat bingung pria ketika mood mereka berulah. Akui saja Ladies, pasti ada masanya kalian membuat pasangan serba salah ketika mood sedang buruk atau saat-saat menjelang menstruasi. Ketika ini terjadi dan pasangan selalu bisa memahami mood-swing kalian, itu juga salah satu caranya menunjukkan cinta. Dia tidak balas membentak atau justru marah pada kalian ketika kalian sedang tidak mood. Dia malah mencoba mengerti dan menenangkan kalian.

4. Menjaga keselamatan pasangan
Tak peduli siang atau malam, mereka akan mengantarkan kalian dengan selamat sampai rumah. Meski mereka sendiri sebenarnya lelah dan ingin cepat pulang ke rumah. Ketika kalian tak ada kabar dan tak bisa dihubungi, mereka langsung khawatir dan ingin tahu apakah kalian baik-baik saja. Beberapa orang menganggap ini tindakan posesif. Namun ini juga bisa menjadi salah satu cara pria menunjukkan rasa sayang mereka.

5. Mendahulukan pasangan daripada teman
Ketika kalian sedang membutuhkan kehadiran mereka, pria bersedia mengorbankan waktu bersama teman-temannya untuk bersama kalian. Dia lebih memilih menghibur dan membuat kalian merasa baik-baik saja daripada bersenang-senang dengan temannya atau bermain game. Ini juga sebuah tindakan yang dilakukan pria untuk menunjukkan cinta mereka pada pasangan.

Beberapa tindakan di atas pasti pernah dilakukan oleh pasangan kalian. Ketika mereka melakukannya, hargailah dan jangan anggap itu hal yang ringan. Itu adalah tindakan yang dilakukan pria untuk menunjukkan cintanya pada pasangan. Dibanding pria yang hanya bisa mengobral kata cinta, tindakan-tindakan di atas lebih bisa menjadi bukti rasa sayang seorang pria pada pasangannya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.