• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Honda BR-V Segera Diluncurkan di Indonesia

allodie

IndoForum Beginner B
No. Urut
105266
Sejak
21 Sep 2010
Pesan
1.020
Nilai reaksi
4
Poin
38

PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek Honda di Indonesia memberi kejutan di sela acara media gathering di Djakarta Theatre, 29 Juni 2015 dengan melakukan debut perdana di dunia sketsa New Generation Crossover Utility Vehicle yang disebut sebagai Honda BR-V. Peluncuran crossover yang dinamakan Honda BR-V ini, akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2015 di Gaikindo Indonesia International Autoshow.





Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co.,Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini disebut sebagai sebuah New Generation CrosssoverUtility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Menyasar pasar mobil keluarga, Honda BR-V dibekali tujuh tempat duduk (7-seaters) dalam konfigurasi tiga baris.


Honda Brio SUV 2015, atau Honda BR-V dibuat di atas platform Honda Brio yang juga menjadi platform dari Honda Mobilio. Dari pilihan platform maka dimensinya diperkirakan mirip dengan Honda Mobilio yakni 4.398mm x 1.683mm x 1.603mm (panjang x lebar x tinggi). Pilihan mesinnya sejenis dengan Honda Mobilio, yakni 1.5 L SOHC 4-silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Tenaga puncaknya mencapai 87 Kw (118 PS) / 6.600 rpm dengan torsi 14,8 kg.m (145Nm) /4.800 rpm. Daya dan torsi tersebut dialirkan ke roda depan melalui transmisi 5 percepatan. Tipe CVT juga akan tersedia untuk varian tertinggi.

Sumber: autocarindonesia.com
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.