• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini dapur pacu andalan yang bakal diusung Honda BR-V

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
pAbh7.jpg
Honda BR-V bakal menjadi varian cross-over terbaru Honda di pasar tanah air yang akan diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus mendatang.

Bakal mengusung konsep 7 kursi penumpang, Honda BR-V juga hadir dengan desain gagah dan juga ground clearance tinggi yang cocok dengan kontur jalan di Indonesia.

Untuk urusan dapur pacu, Honda BR-V ini disebut akan mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 liter. Mesin ini nantinya diprediksi bakal mampu menghasilkan tenaga hingga 117 BHP. Selain itu, dilansir Motorbeam (30/6), Honda BR-V ini dikabarkan juga akan dihadirkan dengan varian mesin diesel berkapasitas 1.5 liter yang mampu memuntahkan tenaga puncak di kisaran 98.6 BHP.

Terkait peluncuran HR-V di Indonesia, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan jika hal ini merupakan wujud keinginan Honda untuk memberikan produk baru yang sesuai dengan selera konsumen di Indonesia.

Dirinya juga memastikan versi prototype dari Honda BR-V ini bisa dilihat langsung oleh masyarakat pada bulan Agustus mendatang.

"Model baru ini akan diperkenalkan pertama kali di dunia pada GIIAS 2015," kata Jonfis.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.