• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Masalah kesehatan yang tak boleh diabaikan wanita

Preman Kuliner

IndoForum Newbie A
No. Urut
284667
Sejak
23 Mei 2015
Pesan
257
Nilai reaksi
3
Poin
18
Untuk menjaga kesehatan tubuh, Anda harus menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Terdapat beberapa penyakit yang perlu diwaspadai oleh para wanita. Apa saja? Berikut adalah lima masalah kesehatan yang tak boleh diabaikan oleh kaum wanita.

1. Penyakit jantung
Penyakit jantung adalah pembunuh utama bagi pria dan wanita. Tetapi, wanita memiliki risiko penyakit jantung lebih tinggi dibanding pria. Makanan sehat dan rutin olahraga dapat membantu Anda mencegah masalah jantung. Jika Anda merokok, Anda harus segera berhenti.

2. Kanker
Kanker payudara dan paru-paru adalah dua jenis kanker yang paling umum terjadi pada wanita. Oleh karenanya, wanita harus lebih memperhatikan gaya hidup mereka.

3. Osteoporosis
Tulang wanita berhenti memperbarui diri setelah usia 30 tahun dan kemudian mulai rapuh. Osteoporosis dapat dicegah dengan mendapatkan nutrisi yang cukup.

4. Depresi
Depresi cenderung mempengaruhi wanita dibandingkan pria. Mengabaikan kondisi itu hanya akan membuatnya jadi lebih buruk.

5. Alzheimer
Alzheimer adalah gangguan degeneratif pada otak, yang dimulai dengan kebingungan dan perlahan-lahan semakin buruk. Makan makanan sehat dan tetap merangsang otak akan membantu Anda mencegahnya.

Inilah lima penyakit serius yang perlu diperhatikan oleh wanita. Jika Anda mengalami salah satu di antaranya, segera minta bantuan dokter.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.