• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

57% Pengguna smartphone di Indonesia tak bisa lepas dari WhatsApp

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Sebuah data terbaru terkait penggunaan aplikasi WhatsApp yang dirilis Shoponless mengungkapkan jika lebih dari setengah pengguna smartphone di tanah air tak bisa lepas dari aplikasi chatting satu ini.

Seperti dilansir PhoneArena (27/5), dari data infografis ini disebutkan jika 57 persen pengguna smartphone di Indonesia telah menjadi pengguna WhatsApp. Selain itu, India sebagai negara dengan penduduk masif di kawasan Asia juga menjadi salah satu penyumbang besar dari total pengguna WhatsApp secara global. Tercatat ada lebih dari 70 juta pengguna WhatsApp aktif di negara Bollywood ini.

Saat ini WhatsApp sendiri memang berhasil menjadi aplikasi messenger paling sukses di pasaran. Memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif di bulan April 2015, WhatsApp memang tersohor karena aplikasi satu ini tak menghadirkan iklan di tampilan messengernya.

Popularitas WhatsApp sendiri saat ini disebut Forbes bakal menggerogoti laba operator seluler hingga 2018 mendatang dengan nominal mencapai USD 386 miliar.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.