• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Pesona Gua Es

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
Ofwvn.jpg
Gua di Islandia ini terlihat seperti gua es biasa dari luar. Namun ketika masuk ke dalam, Anda akan menemukan 'dunia lain' yang sangat mempesona. Gua es yang terletak di dekat desa Fagurholsmyri ini menyimpan keindahan tersembunyi ketika sinar matahari menembus dinding esnya.

Lior Yaakobi, seorang fotografer berhasil menangkap keindahan dunia di dalam gua es ini. Saat diterangi oleh sinar matahari, gua es ini terlihat seperti ruangan yang terbuat dari kristal es dan bersinar kebiruan.
CMyiQ.jpg
Lior Yaakobi adalah seorang fotografer berusia 40 tahun yang berasal dari Israel. Dia mengunjungi gua es tersebut awal tahun ini untuk proyek fotografinya yang diberi nama Carry That Weight, seperti dilansir Metro.
m2xqO.jpg
Sesuai dengan pesona yang tersimpan di dalamnya, gua es di Islandia ini terkadang juga disebut sebagai Crystal Cave atau Gua Kristal karena keindahan yang ada di dalamnya.

"Aku berada di salah satu gua es di Islandia. Aku tak bisa berhenti berpikir bagaimana jika es ini meleleh... namun es ini tampak sangat kuat dan indah," ungkapnya.
vE2Rm.jpg
Gua ini telah lama terbuat dari es yang membeku dan memiliki suhu yang selalu berada di bawah nol derajat.
 
tapi kok gambar diatas kayak gambar komputer ya (bukan foto asli) :-?
 
mirip2 lah kayak gua difilm superman
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.