• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 cara mengenali cewek matre

Lampu Abang

IndoForum Beginner E
No. Urut
284246
Sejak
8 Jan 2015
Pesan
427
Nilai reaksi
10
Poin
18
Ketika memilih pasangan, pria tentu menginginkan wanita yang tulus mencintai mereka dan bersedia setia di masa-masa sulit maupun di masa yang menyenangkan. Begitu juga ketika mereka mengalami masa-masa sulit dalam hal keuangan.

Sayangnya, tak semua wanita siap berbagi masa-masa sulit dalam hal materi dan ekonomi. Ada wanita yang lebih peduli pada uang dan tebal tipis dompet pasangan dibandingkan dengan perasaan pasangannya. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk mengetahui apakah pasangannya memiliki kecenderungan sebagai cewek matre atau tidak, seperti dilansir Boldsky.

1. Keadaan finansial
Setiap wanita tentu menginginkan pasangan dengan keadaan finansial yang baik. Tetapi kalau dia terus-terusan bertanya tentang berapa pemasukan Anda, berapa gaji, atau aset yang Anda miliki, sebaiknya waspadalah. Jika dia secara langsung atau tidak langsung sering bertanya tentang keuangan Anda, ini bisa jadi tanda bahwa dia menginginkan materi Anda.

2. Bohongi dia
Coba bohongi dia dengan mengatakan bahwa Anda mengalami masalah dengan keuangan. Cobalah berpura-pura Anda tak punya uang sama sekali dan perhatikan reaksinya. Jika dia tulus dan tak matre, dia akan menawarkan bantuan, setidaknya dalam hal emosional. Namun jika dalam beberapa waktu dia mulai menghindari Anda dan menjauh, Anda sudah mengerti dia tipe wanita seperti apa.

3. Kebiasaan belanjanya
Apakah dia membuat Anda semakin boros dan membuat Anda mengeluarkan banyak uang ketika kalian keluar bersama? Tentu saja ini bukan berarti Anda harus pelit pada pasangan dan setiap hal yang dimintanya menunjukkan bahwa dia matre. Tetapi jika polanya ketika berbelanja dengan Anda tak pernah berubah dan selalu membuat kantong kering, sebaiknya waspadalah.

4. Saat-saat bahagia
Perhatikan apa yang membuatnya bahagia dan sedih. Jika dia terlihat hanya berbahagia ketika Anda membelikannya sesuatu, atau jika berkaitan dengan uang dan terlihat sedih ketika Anda tak membelikan dia sesuatu, Anda bisa mulai mencurigai motifnya.

5. Paksaan dan motivasi
Meski wanita yang tak matre sekalipun juga akan mengkhawatirkan masa depan Anda jika keuangan Anda sedang tak baik saat ini. Pasangan yang baik akan berusaha memotivasi Anda untuk bekerja keras dan memperbaiki keuangan Anda. Namun memotivasi dan memaksa jauh berbeda. Perhatikan ketika wanita berusaha memotivasi Anda dalam hal keuangan demi kepentingan dan masa depan Anda, dan ketika wanita memaksa Anda mencari uang lebih banyak demi membuatnya nyaman dalam hal finansial.

Wanita yang tulus menyayangi Anda tak hanya memikirkan keadaan finansial Anda saja. Ketika Anda berada di 'bawah' dia akan memberikan motivasi dan berusaha membantu Anda membuat keadaan lebih baik. Sementara wanita yang hanya memikirkan uang dan kenyamanannya sendiri kemungkinan tak akan 'betah' bersama Anda dalam waktu yang lama, jika Anda tak memanjakannya dengan materi.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.