• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Kolo Toure dan Wisdom

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
Liverpool menambah masa bakti Kolo Toure selama satu tahun.
ic.php


Liverpool mengkonfirmasi telah menambah masa bakti dua pemain belakang mereka, Kolo Toure dan Andre Wisdom. The Reds memperpanjang kontrak Toure selama semusim ke depan, sedangkan Wisdom diikat kontrak berdurasi jangka panjang, Rabu (27/05/15).

The Reds masih membutuhkan tenaga Toure meski telah menginjak usia 34. Pemain asal Pantai Gading itu bisa menjadi pelapis bagi Martin Skrtel dan Dejan Lovren.

Total, Toure telah melakoni 45 pertandingan bersama The Reds sejak didatangkan secara gratis dari Manchester City pada 2013.

“Liverpool sangat senang mengumumkan Kolo Toure telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub,” bunyi pernyataan resmi klub.

The Reds juga memperpanjang kontrak Wisdom. “Andre Wisdom telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool, klub sangat senang bisa mengumumkannya.”

Bek 22 tahun itu sudah 22 kali tampil bersama Liverpool sejak melakoni debut pada September 2012. Pada musim 2014/15 ini, The Reds meminjamkan Wisdom ke West Bromwich Albion. Ia telah melakoni 24 pertandingan di Liga Primer bersama West Brom.

Toure dan Wisdom jadi pemain keempat dan kelima di musim ini yang memperpanjang masa bakti dengan Liverpool. Sebelumnya, tim asuhan Brendan Rodgers itu menambah masa kerja Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Jordan Henderson.

Sumber : http://ids.ms/0kqhkFUQ
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.