• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bawa Milan Menang, Inzaghi Harap Tetap Diberi Kesempatan

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
AC Milan sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Torino.

ic.php


Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, berhasil membawa timnya tampil bagus saat menang 3-0 atas Torino pada pekan ke-37 Serie A Italia. Inzaghi pun berharap Presiden Milan, Silvio Berlusconi bermurah hati untuk tetap mempertahankannya sebagai pelatih Rossoneri, Senin (25/05/15).

Inzaghi mengaku telah membuat Milan tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir meski tak meraih hasil yang maksimal. Terakhir, Inzaghi sukses membawa timnya menang telak 3-0 atas Torino pada pekan ke-37 Serie A.

Keberhasilan Inzaghi meracik timnya sangat diharapkan bisa berdampak baik bagi nasibnya. Inzaghi berharap Presiden Milan, Berlusconi bisa mempertimbangkannya sebagai pelatih Milan musim depan meski rumor kedatangan Ancelotti semakin santer terdengar.

“Pelatih hanya bisa melakukan begitu banyak hal, sementara pemain yang membuat perbedaan dan kami melihat itu malam ini. Kami telah bermain baik dalam 4 pertandingan,” ucap Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

“Ini adalah penyesalan besar bahwa kami baru mendapatkan kembali kebugaran pemain kami justru di akhir musim,” tandasnya.

“Saya harus mengatakan bahwa tim selalu berada di belakang saya dan untuk pelatih yang baru membuat debut di pentas Serie A seperti saya, ini adalah sesuatu yang istimewa,” imbuhnya.

“Saya memiliki kontrak. Sampai saya diberitahu, saya akan terus lanjut. Jika saya diberi waktu, saya yakin bahwa saya dapat membawa Milan kembali ke tempat yang layak,” tegasnya.

“Ini tidak mudah untuk mengubah segalanya, tapi skuad memiliki pondasi yang kuat untuk bersaing musim depan,” jelasnya.

Pada hari Sabtu (23/05/15), Presiden Milan, Berlusconi mengatakan kepada wartawan bahwa ia akan membawa kembali Carlo Ancelotti ke Milan. Inzaghi pin menanggapi hal tersebut dengan santai.

“Saya mendengar itu, tapi tak ada yang diceritakan kepada saya selain untuk melanjutkan pekerjaan saya. Saya ingin memberikan konsistensi untuk pertunjukan terkini,” ujarnya.

“Jika saya diberi kesempatan untuk lanjut melatih Milan, itu bagus. Tapi, kalau tidak, saya akan terus menjalani profesi ini di tempat lain,” terangnya.

“Kami tak bisa berpikir bahwa nama satu atau dua bintang dapat mengubah segalanya. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim. Sayang musim ini berakhir sekarang, sama seperti kita menemukan kesatuan itu.

“Saya hanya berharap bahwa saya bisa tinggal di sini karena saya telah memberikan banyak warna untuk klub ini dalam hati saya,” pungkasnya.

Sumber : http://ids.ms/UnTc1blV
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.