• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Sudah lawan arah, mobil Hummer tutup jalan ini bikin geger

Kuncara

IndoForum Newbie B
No. Urut
284462
Sejak
18 Mar 2015
Pesan
185
Nilai reaksi
9
Poin
18
k5qRf.jpg
Hampir setiap hari setiap sudut jalanan ibu kota diwarnai dengan kemacetan. Tak hanya di jalan besar, macet pun sampai ke jalan-jalan kecil.

Di tengah macetnya tersebut, ternyata masih banyak pengguna kendaraan pribadi yang masih mencoba melanggar peraturan. Salah satunya dengan mencoba menyalip mobil di depannya mengambil jalur berlawanan arah.

Salah satunya seperti yang dilakukan pemilik mobil mewah Hummer ini. Tak hanya melawan arah, sopir dan pemilik mobilnya tak mau mengalah, bahkan meninggalkan kendaraannya di tengah jalan.

Kelakuan yang dilakukan sopir dan pemilik Hummer bernomor polisi B 26 RSA ini diabadikan oleh pemilik kendaraan yang terhalangi keberadaan mobil tersebut. Sontak saja, peristiwa ini menuai kecaman dari para pengguna media sosial.

Tidak diketahui siapa pemilik kendaraan yang menyebarkan foto tersebut. Ketika merdeka.com mencoba menelusurinya, banyak yang mengaku mendapatkannya dari orang lain.

Berikut keluhan yang ditulis dari pengunggah foto itu:

"Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan."
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.