• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dulu Dipuja Kini Dicerca, Ada Apa dengan Gareth Bale?

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kini mendapat sorotan tajam akibat penampilan buruk saat bertandang ke Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (06/05/15) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos takluk 1-2, lalu apa yang menyebabkan Bale mendapat kritikkan?

Pemain berkebangsaan Wales itu disebut-sebut sebagai kambing hitam saat Real Madrid harus menyerah dari sang tuan rumah di Juventus Stadium. Adalah egenda Manchester United, Roy Keane, menjadi orang pertama yang melemparkan kritikannya untuk Bale.

"Sangat sulit bagi Real Madrid karena harus bermain dengan 10 orang di mana Gareth Bale tidak berperan tadi malam," tandasnya kepada ITV dilansir situs (DLM).

Pemain yang saat ini memegang status sebagai yang termahal di dunia ini juga sempat membuat beberapa rekannya tidak senang dengan keberadaannya. Seperti beberapa waktu yang lalu, Cristiano Ronaldo sempat dibuat kesal olehnya dan baru-baru ini adalah Javier Hernandez yang sedang tampil cemerlang, namun harus menerima menjadi cadangan setelah mantan pemain Tottenham itu diturunkan sebagai starter,

Tidak hanya itu saja, ia juga mendapat banyak kritikan dari Spanyol pada musim ini. Berbanding dengan musim sebelumnya, saat Bale dielu-elukan karena mencetak gol kemenangan di Copa del Rey dan final Liga Champions pada musim lalu, kini dikabarkan para fansnya ingin agar dia dilepas oleh Madrid atau kembali bermain di Liga Primer Inggris.

Legenda Manchester United dan Everton, Phill Nevile, menyatakan jika pemain berjuluk Road Runner itu tampil mengecewakan dan sudah kehilangan kepercayaan dalam timnya.

"Bale mengecewakan, dia kehilangan kepercayaan. Biasanya dia akan kembali berlari untuk membantu pertahanan tapi kemarin malah sebaliknya, itu bukan dia yang kita tahu," tandasnya.

Sempat diminta untuk menjualnya, pelatih Carlo Ancelotti tetap memberikan pembelaan kepada anak asuhnya itu dan menyebut saat dirinya menarik keluar Bale bukan karena tampil buruk.

"Dia (Bale) baru saja kembali dari cedera dan dia sudah lelah. Kami mengambil keputusan karena menghindari hal yang tidak diinginkan," ujar mantan Chelsea dan AC Milan tersebut.

Ketika pertama kali menginjakkan kaki di ibukota Spanyol, pemain yang mengenakan nomor punggung 11 itu dielu-elukan oleh publik Santiago Bernabeu. Kini justru dirinya diinginkan untuk hengkang dari Madrid, situasi ini menjadi dimanfaatkan oleh klub-klub Liga Primer Inggris, seperti Manchester City, Chelsea, dan Manchester United. Untuk nama klub terakhir, dapat dikatakan sebagai klub yang terdepan yang berpotensi mendapatkannya

Sumber : http://ids.ms/0JOafc38
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.