• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Tanda tubuh sudah kehabisan energi

rumah iklan

IndoForum Newbie B
No. Urut
221343
Sejak
6 Feb 2013
Pesan
183
Nilai reaksi
4
Poin
18
Mesin saja punya batas kemampuan, apalagi tubuh manusia. Jika Anda telah menguras energi tubuh dan pikiran Anda sampai habis, biarkan mereka beristirahat sejenak. Karena memaksakan tubuh yang sudah lelah tak ada untungnya. Berikut adalah enam tanda tubuh sudah kehabisan energi dan butuh istirahat, seperti dilansir Mag For Women.

1. Merasa lelah tanpa sebab yang jelas

Anda selalu merasa lelah di pagi hari tanpa alasan yang jelas? Apakah Anda memiliki kesulitan bangun di pagi hari? Itu adalah tanda tubuh Anda sudah kehabisan energi dan butuh istirahat.

2. Butuh pasokan energi

Apakah Anda sangat tergantung pada minuman seperti teh, kopi, atau soda? Apakah Anda merasa lemas tanpa mereka? Jika Anda merasakan hal tersebut, itu tandanya tubuh Anda sudah kelelahan.

3. Susah sembuh

Gejala khas dari kelelahan berlebihan adalah penurunan sistem imun. Kelelahan fisik dan mental mencegah tubuh Anda untuk sembuh dari cedera atau penyakit.

4. Sering pusing

Pusing bisa menjadi tanda kelelahan ekstrem. Badan yang kelelahan tidak dapat memberikan cukup oksigen ke otak, sehingga menurunkan efektivitas jantung.

5. Penurunan gairah seks

Orang yang menderita kelelahan berlebihan biasanya mengalami penurunan dorongan seks.

6. Kurang fokus

Kurang tidur, stres, dan kecemasan cenderung dapat menurunkan fokus. Itu bisa menjadi tanda kelelahan ekstrem.

Inilah enam tanda bahwa tubuh Anda sudah kehabisan energi dan butuh istirahat.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.