• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Harga Tiket Fantastis Duel Pacquiao Vs Mayweather Jr

mcloud

IndoForum Senior B
No. Urut
126000
Sejak
4 Apr 2011
Pesan
6.178
Nilai reaksi
2
Poin
38
Harga Tiket Fantastis Duel Pacquiao Vs Mayweather Jr


Harga fantastis tiket untuk menyaksikan duel antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr menuai komentar dari petinju top Indonesia, Daud Yordan. Menurut Daud, harga tiket itu sesuatu yang sangat mustahil.



Meski mengakui laga Pacquiao vs Mayweather adalah pertarungan besar, tapi Daud heran mengapa pihak promotor kedua petinju mematok harga yang begitu tinggi. Apalagi harga yang dipatok memecahkan rekor harga pertandingan di semua jenis olahraga beladiri.

“Ini (harga tiket) bagaikan sesuatu yang mustahil! Bukan cuma memecahkan rekor laga tinju saja lho. Tapi juga semua laga pertandingan beladiri,” ujar Daud kepada Okezone, belum lama ini.



Menurut mantan juara IBO featherweight itu, harga tiket pertarungan Pacquiao vs Mayweather Jr layaknya harga pertandingan sepakbola. Padahal menurutnya, tidak perlu sebesar itu, karena itu hanya laga pertandingan individu, bukan tim.

Seperti yang diketahui, pihak promotor membagi tiket ke dalam enam kategori yang dipatok dengan harga berbeda. Tiket termurah dihargai sebesar USD1.500 (sekira Rp19,3 juta), sedangkan yang paling mahal dihargai USD10.000 atau Rp129,3 juta.

Tidak hanya untuk menyaksikan laga secara langsung di dalam MGM Arena, pihak penyelenggara juga menyediakan tiket untuk menonton bersama di luar arena melalui layar raksasa. Tiket dihargai sebesar USD150 atau sekira Rp1,9 juta. Semua tiket sudah ludes terjual hanya dalam waktu dua menit setelah dilepas ke konsumen!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.