• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Penyidik Geledah Istri dan Anak-anak Novel Baswedan

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Sejumlah penyidik Polri melakukan penggeledahan di kediaman penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/5/2015). Selama penggeledahan, keluarga Novel mengikuti seluruh arahan para penyidik.

"Anak-anak semua baik. Keluarganya ikut saja apa permintaan penyidik, tidak ada yang menolak diperiksa," ujar Ibnu Kris, kerabat Novel yang ikut mendampingi penyidik selama dilakukan penggeledahan.

Ibnu mengatakan, hampir seluruh sisi ruangan rumah yang terdiri dari dua lantai tersebut diperiksa oleh penyidik. Sebuah mobil putih dan satu sepeda motor milik Novel di halaman depan rumah, juga tidak luput dari penggeledahan penyidik.

Tak hanya itu, tubuh masing-masing anggota keluarga Novel juga diperiksa oleh penyidik. Sebanyak empat polisi wanita dikerahkan untuk memeriksa istri dan kerabat Novel.

Setelah melakukan penggeledahan selama 5 jam, penyidik Polri menyita 20 barang bukti dari kediaman Novel Baswedan. Beberapa barang yang disita terdiri dari surat-surat, dua unit laptop, dan sebuah flash disk.

"Penyidik juga sepertinya sudah melakukan tugas sesuai prosedur. Tidak ada masalah selama penggeledahan dilakukan," kata Ibnu.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.