• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

7 Teknik Ciuman Yang Akan Membuat Pria Sulit Berpaling

Irva Reva

IndoForum Newbie C
No. Urut
284469
Sejak
20 Mar 2015
Pesan
129
Nilai reaksi
3
Poin
18
wJMhE.jpg
Suatu hal yang monoton lama-kelamaan akan membuat bosan, begitu pula dengan ciuman. Jika Anda dan suami merasa kemesraan semakin berkurang, cobalah membuat inovasi dengan melakukan teknik ciuman yang dilansir dari allwomenstalk.com.

Triangle Kiss
Jenis ciuman ini sangat cocok untuk foreplay. Mulailah dengan memberikannya ciuman sensual di bibirnya, kemudian cium pipinya, kemudian leher dan kembali pada bibirnya. Saat Anda kembali mencium bibirnya, ciumlah dengan penuh gairah. Tapi pastikan Anda melakukannya dengan perlahan, karena semakin pelan, maka ciuman itu akan semakin terasa seksi.

Teasing Kiss
Ketika Anda sedang berbicara dengannya, dekatkan bibir Anda dengan bibirnya hingga sedikit menempel. Hal ini akan membuat dia ingin mencium Anda. Tapi tugas Anda adalah menahan agar jangan sampai terjadi ciuman terlebih dahulu. Bermain-mainlah untuk sementara waktu, setelah itu biarkan ia mencium Anda.

French Kiss Twist
Anda tidak perlu melakukan teknik yang sama saat melakukan french kiss. Jika biasanya Anda hanya memutar lidah, Anda bisa mencoba mengeluarkan dan memasukkan lidah Anda ke dalam mulutnya. Anda bisa mengombinasikan gerakan ini dan gerakan memutar lidah untuk menghasilkan sensasi yang luar biasa.

Light Nibbles
Teknik ciuman light nibbles yang berarti camilan ringan ini bukan berarti Anda memakan suami Anda sedikit demi sedikit. Hal yang dimaksud camilan ringan ini adalah dengan membuat gigitan kecil pada bibirnya saat Anda akan melepas ciuman. Anda tidak hanya bisa melakukannya di bibir, melainkan juga di telinganya. Bagian telinga adalah bagian yang sensitif dan sensainya akan membuatnya mabuk kepayang.

Slight Sucking
Dalam melakukan slight sucking atau hisapan, upayakan jangan sampai meninggalkan bekas ya, Ladies. Hal ini karena ia mungkin akan menjadi bahan bulan-bulanan teman-teman di kantornya. Anda juga bisa melakukannya di bibir bawahnya saat melakukan ciuman.

Ticklish Kiss
Cobalah untuk menjilat bibir suami Anda dengan ujung lidah. Hal ini seolah memberitahunya bahwa Anda siap untuk melakukan french kiss lagi. Ciuman ini juga bisa Anda gunakan ketika Anda sedang melakukan foreplay.

Non-Kisses
Tidak semua ciuman yang sensual melibatkan bibir Anda dan suami. Anda juga melakukan ciuman yang tidak menggunakan bibir seperti eskimo kiss yaitu dengan menemepelkan dan menggosok-gosokkan hidung Anda berdua atau butterfly kiss yaitu mengedipkan mata pada di dekat kulit pasangan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.