• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Juventus Ingin ke Final Liga Champions

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
Juventus berhasil melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 12 musim terakhir. Kesuksesan Juve belum membuat tim asal Turin itu puas. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa timnya ingin melaju ke partai puncak Liga Champions, Selasa (28/04/15).

Juve lolos ke empat besar setelah menyingkirkan wakil Prancis, AS Monaco, dengan keunggulan agregat 1-0. Di semifinal nanti, Juve akan menghadapi peraih 10 trofi Liga Champions sekaligus juara bertahan, Real Madrid.

“Kami menyadari kemampuan diri sendiri. Kami akan melakukan apa pun hingga akhir. Kami tidak takut, tapi kami menghormati Madrid,” kata Allegri. “Ini pertandingan yang menarik, melawan juara Eropa dan tim bertabur bintang.”

Pada leg pertama nanti, La Vecchia Signora akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Gianluigi Buffon cs menjamu Los Blancos di Juventus Stadium, Rabu (06/05/15). Berselang delapan hari, gentian Madrid yang menjadi tuan rumah.

“Jika kami melaju ke final, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Tentu saja kami tidak ingin puas hanya mencapai babak semifinal,” ujar mantan pelatih AC Milan itu. “Musim ini kami tampil baik di Eropa. Tapi, kami ingin sampai ke final.”

Meski tak diunggulankan, Allegri yakin Juve menyingkirkan Madrid. Juve memiliki rekor bagus dalam lima pertemuan terakhir melawan Madrid. Juve berhasil memenangkan tiga pertandingan, sekali imbang, dan sekali kalah. “Kami pikir kami bisa mengalahkan Madrid,” kata pelatih 47 tahun itu.

Sumber : http://ids.ms/LUwpnK8K
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.