• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Mercedes-Benz W204 Community Indonesia akan gelar HUT Ke-2

allodie

IndoForum Beginner B
No. Urut
105266
Sejak
21 Sep 2010
Pesan
1.020
Nilai reaksi
4
Poin
38

Mercedes-Benz W204 Community Indonesia (MB W204 CI) yang merupakan komunitas pecinta varian Mercedes-Benz C-Class akan menggelar perayaan ulang tahun ke-2 mereka dengan tema Wheels Day Out di 100 Eatery and Bar, Century Park Hotel Jakarta pada Hari Sabtu tanggal 25 April 2015 pukul 18.00 wib sampai dengan 21.00 wib.



Acara ini merupakan wujud rasa syukur MB W204 CI sebagai salah satu komunitas yang masih eksis sampai sekarang. Komunitas yang memiliki lebih dari 155 anggota di seluruh Indonesia juga sudah secara resmi merupakan organisasi yang terdaftar dan diakui di dalam organisasi Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) selaku organisasi induk yang diakui oleh Mercedes-Benz Club Headquarters di Stuttgart, Jerman.

Acara ini didukung oleh Trans TV dan Net TV serta disponsori oleh PT. Mercindo Autorama dan PT. Beverly Hills Spekta. Selain itu juga akan ada kegiatan sosial donor darah, sebagai wujud kepedulian kami terhadap kehidupan bermasyarakat, sebab setetes darah kita sangat berarti bagi orang lain. Selain itu akan ada Midnite Run, yaitu konvoi kendaraan C-Class W204 menyusuri yang jalan Ibukota Jakarta, yang akan dimulai sejak pukul 22.00 wib. Menurut rencana, Midnite Run ini akan diikuti oleh sekitar 100 unit C-Class W204.

Sumber
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.