• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kompetisi Makin Gelap, Persija Berniat Putus Kontrak Pemain

prajuritlele

IndoForum Newbie E
No. Urut
284528
Sejak
9 Apr 2015
Pesan
60
Nilai reaksi
0
Poin
6
Ketidakjelasaan QNB League, manajemen Persija Jakarta berencana akan memutus sebagian besar kontrak pemain. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Ferry Paulus selaku Presiden Persija, Selasa (21/4/15).

Ferry menjelaskan keputusan Imam Nahrawi membekukan PSSI menambah sulit situasi.

"Situasinya bertambah sulit sekarang, seiring keluarnya keputusan Menpora dan tak jelasnya tim transisi yang mengurus liga. Semuanya serba gelap,” jelas Ferry kepada INDOSPORT.

Sebelumnya tim yang akrab dengan dominan warna Oranye pada kostumnya ini telah menerima somasi dan gugatan dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia perihal keterlambatan gaji pemain yang belum diterima selama tiga bulan.

Atas dasar itu, Ferry merasa harus menjelaskan kepada pemain mengenai krisis finansial dan ketidakpastiaan dana dari sponsor.

"Kami akan memberikan penjelasan kepada pemain, sebisa mungkin kami akan melaksanakan melunasi tanggung jawab kami, akan tetapi dengan sangat berat kami tidak bisa memperpanjang kontrak dengan alasan finansial" tambah Ferry.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, tiga sponsor yang semula mau bekerja sama dengan Tim Macan Kemayoran yakni Net TV, Columbia dan Corsa akan membatalkan kontrak jika ternyata QNB League dipastikan tidak berlanjut usai Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membekukan organisasi Sepakbola Tanah Air, PSSI.

Sumber : http://ids.ms/DrFDMhwG
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.