• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual [Exness] Spread ketat - Penarikan Otomatis - Bonus - Rebate 85%

c2ae2fda1cb6cce8e168608d522d4ea7.png


Mitra EXNESS

Anda dapat menerima hingga 25% dari rata-rata spread pada semua transaksi yang dilakukan oleh klien yang didaftarkan


Pendapatan tambahan

Klien EXNESS Group bisa memperoleh uang ekstra: hingga 25% dari spread pada transaksi yang dilakukan oleh tiap klien yang didaftarkan. Mereka hanya perlu mengundang klien baru menggunakan tautan agen uniknya sendiri.


Tidak diperlukan pendaftaran

Anda tidak perlu mendaftar sebagai mitra untuk mengundang klien baru. Tautan agen Anda akan berfungsi segera setelah Anda mendaftar akun perdagangan.


Cara meningkatkan penghargaan Anda
Bergantung pada kinerja Anda sebagai seorang mitra, kami dapat mengundang Anda untuk meningkatkan penghargaan mitra dengan ketentuan khusus dan mempertimbangkan prospek kemitraan baru sebagai pialang perkenalan (IB) valas untuk EXNESS.

436c6393cc20b148e5c6586bb826de60.png


EXNESS


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Program Bonus Fibonacci Harmony

08d0e609725bc6e3072301e48982c59f.png


Bonus Anda meningkat seiring dengan volume perdagangan Anda.

8c3761a97415934bd5bc12bdfba61d1a.png


EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
DSC_2700.jpg


Para mitra EXNESS menikmati Shanghai Grand Prix

Tim EXNESS menghadiri Grand Prix Shanghai akhir pekan ini dan bertemu dengan para mitranya untuk membahas kerja sama lebih lanjut.

Setiap mitra berkesempatan untuk bertemu CEO EXNESS Petr Valov, serta mereka dapat mengajukan pertanyaan dan berbagi masing-masing proposal dengannya.

Pada hari putaran latihan di Shanghai, para mitra EXNESS kami berkesempatan untuk bertemu dengan Ketua Tim IRBR, Christian Horner serta pembalap Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat. Pengalaman semacam ini sangatlah luar biasa bagi para mitra kami yang berfoto ria dengan para anggota Tim Infiniti Red Bull Racing dan menerima tanda tangan dari masing-masing pembalap.

Balapan ini sungguh sangat menyenangkan bagi semua pihak yang terlibat karena Shanghai International Circuit adalah salah satu sirkuit paling terkenal dan menarik dalam kalender F1, yang membuat balapan percobaan ini benar-benar spektakuler.

Akhir pekan itu terbukti sangat bermanfaat bagi EXNESS dan para mitra kami serta memperkuat hubungan penting antara kedua belah pihak. Kami merasa yakin mampu memenuhi komitmen kami untuk para mitra kami dan meluncurkan strategi kami di Tiongkok untuk kepentingan bersama.



EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Buka Akun demo di Exness





EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 

Platform perdagangan yang dirancang untuk perdagangan online di server MT4 secara langsung dari browser web, tanpa menginstal aplikasi di komputer. Webtrader memiliki antarmuka yang nyaman dan fitur canggih yang memungkinkan Anda menciptakan lingkungan yang nyaman untuk perdagangan valas di hampir komputer mana pun.

Keuntungan berdagang di browser


Aksesibilitas
Kemampuan untuk melakukan transaksi di komputer mana pun melalui browser web apa pun (tanpa menginstal perangkat lunak tambahan).

Sistem operasi mana pun
Kemampuan untuk digunakan pada sistem operasi yang paling populer: Windows, Linux, dan Mac OS.

Fitur canggih
Webtrader adalah versi web penuh dari terminal MetaTrader 4 yang sudah cukup dikenal — pedagang valas memiliki akses ke berbagai pilihan instrumen perdagangan dan dapat melakukan analisis teknis atas pasangan mata uang valas.

Perdagangan Satu Klik
Antarmuka yang nyaman untuk melakukan operasi perdagangan satu klik.


Sebelum berdagang di Webtrader, lakukan hal berikut:


  • Pastikan bahwa pemutar Flash (Adobe Flash Player) sudah diinstal di komputer Anda. Jika diperlukan, instal pemutar tersebut dengan mengunjungi http://get.adobe.com/flashplayer/.
  • Sebelum menjalankan Webtrader, Anda harus mengatur kata sandi web untuk akun yang akan digunakan untuk perdagangan valas. Anda dapat melakukannya di bagian "Pengaturan" dari Wilayah Pribadi Anda.
  • Jalankan Webtrader dengan mengunjungi https://webtrader.exness.com/.
  • Di jendela yang muncul, pilih jenis akun valas (uji coba atau yang sebenarnya) yang ingin Anda kerjakan dan bahasa antarmuka yang sesuai.
  • Di jendela berikutnya, masukkan nomor akun Anda dan kata sandi web yang sudah diatur sebelumnya di Wilayah Pribadi Anda.
  • Di sisi kiri jendela utama Webtrader, pilih instrumen yang diinginkan dan mulailah berdagang.

Instruksi
Selain itu, kata sandi web diperlukan ketika bekerja dengan API Perdagangan EXNESS. Anda dapat menemukan dokumentasi API di https://www.exness.com/exness_trading_api_manual.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 

Pada Maret 2015, volume perdagangan EXNESS mencapai USD 194,9 milyar, yang berarti mengalami kenaikan 15% dari bulan Februari. Jumlah akun perdagangan baru yang terdaftar juga meningkat hingga 31.088.

Volume perdagangan pada bulan Maret tahun ini sebesar 17,1%, lebih besar daripada volume perdagangan di periode yang sama di tahun sebelumnya. Selain itu, volume perdagangan ini juga 13,6% lebih besar dari volume perdagangan rata-rata di tahun 2014 dan hanya jatuh sedikit dalam catatan di bulan Oktober (USD 198,8 milyar).

Analis EXNESS, Sergey Kochergin, mencatat bahwa bulan Maret dijenuhkan dengan kejadian-kejadian di pasar keuangan global yang jelas merupakan lahan subur bagi perdagangan valas.

"Di bulan Maret, dua dari bank sentral terbesar - Federal Reserve AS dan People's Bank of China (PBC) memperlihatkan sinyal pada pelaku pasar mengenai adanya kebutuhan akan kebijakan moneter yang longgar di negara mereka. Selain itu, pada 1 Maret, PBC mengurangi suku bunga kunci sebanyak 25 bp menjadi 5,35%, dan pada 18 Maret, Federal Reserve AS menurunkan perkiraan kenaikan suku bunga dana federal menjadi 0,625% untuk akhir tahun 2015," kata analis tersebut.

Harus dicatat bahwa, sesuai kebiasan kami, volume perdagangan EXNESS untuk kuartal pertama di tahun 2015 juga akan disertifikasi oleh auditor independen dan dipublikasikan secara terbuka.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
651061d20c504ed89910b50b9bf8ae79.png


EXNESS


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Mengapa Exness

d4b598190573dbf81cc17850855c3d4e.png


Memilih pialang valas yang tepat adalah faktor kunci dalam perdagangan yang sukses. Pedagang memilih kami karena ketentuan perdagangan yang menguntungkan dan kualitas tinggi dari layanan kami. Ketentuan yang menguntungkan untuk mendapatkan keuntungan

  • Spread ketat: mulai dari 0,1 poin pada akun Mini dan Klasik, mulai dari 0,0 poin pada akun ECN
  • Dana penumpu hingga 1:2000
  • Simpanan awal minimal untuk akun Mini: 1 USD
  • Eksekusi pesanan dari 0,1 detik
  • Simpanan dan penarikan tanpa komisi untuk sebagian besar sistem pembayaran
Sertifikat kualitas internasional


c46f61dc0ba0f290e8c99d81566ccb83.png

Layanan EXNESS memenuhi persyaratan standar ISO 9001:2008 di bidang "Penyelenggaraan perdagangan valas".Sertifikasi ini menegaskan, terutama sekali, fokus EXNESS pada peningkatan kualitas layanannya secara terus-menerus.



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Melindungi dana klien kami
EXNESS menempatkan penekanan khusus pada hal-hal yang berkaitan dengan perlindungan dana yang diinvestasikan. Kami menjamin keamanan dana klien kami dan pemenuhan cepat kewajiban keuangan kami.


Pemimpin valas


Dengan menawarkan beberapa ketentuan perdagangan terbaik di pasar valas, perusahaan ini telah memikul posisi terdepan dalam industri valas global. Layanan EXNESS sesuai dengan arahan keuangan dasar Uni Eropa (MiFID) dan berlisensi serta diatur oleh Cyprus Securities and Exchange Commission (CySEC, Lisensi No. 178/12), CRFIN (Sertifikat No. A-6), Belize International Financial Services Commission (Lisensi No. IFSC/60/315/TS/14).


Kemitraan dengan bank-bank besar


Kami berusaha untuk memberikan ketentuan terbaik untuk melindungi aset keuangan klien kami, sehingga kami memilih layanan bank pada bank terbesar di dunia. Bank yang saat ini melayani EXNESS meliputi:

9dfea49585620db2dec2fb7df776d3ff.png

Dana kompensasi

Jaminan lain bahwa kepentingan klien akan dilindungi selama perdagangan valas merupakan partisipasi EXNESS dalam dana kompensasi yang telah dibuat khusus untuk memberikan perlindungan dan mengamankan klaim klien dalam kasus di mana pialang valas tidak mampu memenuhi kewajiban keuangan mereka.

EXNESS berpartisipasi dalam dana kompensasi berikut: Investor Compensation Fund (ICF, Siprus), CRFIN Compensation Fund.

Penyimpanan dana secara terpisah

Untuk menyimpan uang klien dengan aman, dana mereka di EXNESS disimpan secara terpisah dari dana perusahaan di rekening bank khusus


Keamanan operasi keuangan


Terdapat sistem keamanan yang diberlakukan untuk setiap akun perdagangan. Sistem ini mengidentifikasi pemilik menggunakan prosedur khusus yang dipilih saat klien mendaftarkan Wilayah Pribadi. Menggunakan sistem keamanan yang andal dalam perdagangan valas menjamin bahwa operasi keuangan pada akun perdagangan hanya dapat dilakukan oleh pemilik akun.
Manajemen risiko


EXNESS menawarkan kepada klien platform perdagangan canggih dan layanan tambahan yang mengotomatisasi banyaknya proses perdagangan valas dan secara khusus dapat mencegah saldo akun dari menjadi negatif. Ini sangat penting untuk melindungi dana investor dan menghindari beban keuangan sebagai akibat dari saldo akun negatif.




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
ddc08b92b1793e0138c32b2dce6bd2a9.png


Memilih mata uang akun Anda

Mata uang akun adalah mata uang saldo Anda di akun perdagangan Anda.

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih mata uang akun

Kenyamanan

Pertimbangan pertama ketika memilih mata uang tertentu adalah kenyamanan dalam membuat simpanan dan penarikan.

Misalnya, jika Anda biasanya mengisi ulang akun Anda dalam USD, Anda dapat memilih USD sebagai mata uang akun perdagangan Anda. Jika mata uang simpanan Anda berbeda dari mata uang akun Anda, jumlah transaksi Anda akan dikonversi pada nilai tukar yang berlaku.


Pemeliharaan modal

Perubahan apa pun dalam nilai tukar mata uang akun Anda akan memengaruhi jumlah simpanan Anda. Perhatikan stabilitas mata uang yang Anda pilih.

Misalkan Anda memilih euro (EUR) sebagai mata uang akun Anda, tetapi buat simpanan dalam dolar AS (USD). Setelah membuat simpanan senilai US$1.300, Anda memiliki simpanan senilai 1.000 EUR (dengan nilai tukar 1,30000 EURUSD). Kemudian, setelah menyelesaikan beberapa transaksi yang menguntungkan, Anda telah meningkatkan saldo akun Anda sebesar 20%, yaitu 1.200 EUR. Kemudian Anda memutuskan untuk melakukan penarikan. Namun, sementara itu nilai tukar EURUSD telah berubah menjadi 1,20000. Setelah mengonversi 1200 EUR, Anda bisa menarik 1.200 x 1,20000 = US$1.440. Anda menyimpan US$1.300 dan menarik US$ 1.440. Dengan demikian, laba Anda yang sebenarnya setelah konversi adalah sedikit lebih dari 10%, bukannya 20% yang diterima dari perdagangan.


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Cara cepat menyimpan dana dalam Rupiah Indonesia​

EXNESS terhubung dengan banyak sistem pembayaran elektronik yang Anda dapat gunakan untuk menyimpan di akun perdagangan kita. Namun, tidak semuanya memungkinkan kita untuk melakukan simpanan dalam Rupiah Indonesia.

Untuk melakukan simpanan dalam IDR, sekarang kita dapat menggunakan agen penukaran berikut: http://depoforex.com/, http://sentraegold.com/

Untuk melakukan simpanan, hubungi lokasi agen penukaran dan transfer uang dengan cara apa pun yang tersedia.
Agen penukaran tersebut kemudian akan melakukan transfer internal ke akun perdagangan.
Untuk menarik dana dari akun perdagangan, kita perlu melakukan transfer dana internal ke akun perdagangan agens penukaran di EXNESS, lalu menerima uang dengan cara yang telah disepakati dengan agen penukaran tersebut.





Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
c2ae2fda1cb6cce8e168608d522d4ea7.png


EXNESS merilis angka terverifikasi yang menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan pada triwulan pertama 2015

EXNESS hari ini melanjutkan panggilannya untuk industri Valas ritel untuk menjadi lebih transparan guna membangun kepercayaan di antara para pedagang ritel.

George Tsaparillas, Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis Global EXNESS, berkomentar: "Sungguh tak dapat dipercaya bahwa pialang Valas ritel telah tumbuh menjadi industri yang begitu besar dengan transparansi yang sangat minim. Banyak pedagang menyimpan dana mereka dengan pialang tanpa mengetahui secara pasti volume perdagangan, kinerja, atau kekuatan keuangan pialang mereka. Pada saat ada tekanan pasar, seperti yang kami lihat dengan Franc Swiss pada bulan Januari, transparansi benar-benar penting dan menurut kami sangatlah penting bagi industri Valas ritel untuk membangun kepercayaan di antara para pedagang yang bergerak maju."

Hari ini, EXNESS telah merilis volume perdagangan, penarikan klien, dan komisi agennya untuk periode 1 Januari sampai 31 Maret 2015. Semua angka telah diverifikasi oleh Deloitte, salah satu perusahaan audit terkemuka di dunia.

Untuk triwulan pertama tahun ini, volume perdagangan EXNESS mencapai US$549 miliar, meningkat sebesar US$13 miliar pada triwulan keempat 2014 dan US$91 miliar lebih dari periode yang sama tahun lalu. Rata-rata volume perdagangan bulanan mencapai US$183 miliar, naik 20% dibandingkan dengan triwulan pertama 2014.

Penarikan klien, yang sering menunjukkan laba yang diambil oleh para pedagang, mencapai US$50,3 juta selama tiga bulan pertama tahun ini, meningkat 20% pada triwulan keempat 2014. Komisi yang dibayarkan kepada klien karena memperkenalkan pedagang baru untuk EXNESS mencapai US$8,1 juta, meningkat 19% dibandingkan dengan triwulan terakhir tahun lalu.

George Tsaparillas berkomentar: "Kami telah melihat awal yang kuat untuk tahun 2015 dan fokus kami untuk menyediakan kondisi terbaik untuk berdagang telah membuat para pedagang sangat tertarik kepada kami. Para klien kami juga memulai tahun dengan kuat dengan peningkatan yang signifikan pada penarikan klien dan komisi yang dibayarkan."

Volume Perdagangan, Penarikan Klien, serta Perhitungan dan Verifikasi Hadiah Mitra (01 Januari 2015 - 31 Maret 2015)



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 

Keuntungan yang bisa didapatkan dari EXCARD!

ID_zpsd5ba01a3.png



EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 

Akun Demo EXNESS

EXNESS memberi kepada pedagang pemula, kesempatan besar untuk mencoba kemampuan mereka di pasar Forex tanpa menempatkan dana sesungguhnya dalam risiko. Hanya dengan membuka akun demo dan memulai perdagangan pada server yang merupakan duplikasi server perdagangan kami.

Akun demo juga merupakan cara yang baik bagi pedagang berpengalaman untuk mengevaluasi ketentuan perdagangang EXNESS dan menguji strategi dagang baru.

Manfaat kunci dari penggunaan akun demo:
  • Mempelajari dasar penggunaan terminal MetaTrader 4
  • Mengevaluasi kualitas layanan EXNESS
  • Menguji strategi dagang baru tanpa risiko

Klien yang melakukan registrasi akun perdagangan dengan EXNESS diundang untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang sedang berlangsung yang membutuhkan pengunaan akun demo. Pemenang menerima hadiah uang tunai dalam jumlah besar yang disimpan dalam akun perdagangan mereka.
Klik di sini untuk daftar terbaru kompetisi.
Belajar Forex tanpa Risiko!​



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
84bba55937421cb2c7b671d149c342ec.png


Pialang Perkenalan (Introducing Broker/IB)

Untuk meningkatkan penghargaan mitra, Anda dapat menjadi Pialang Perkenalan (IB) EXNESS. Beri tahu klien mengenai ketentuan kami yang menguntungkan, undang mereka untuk mendaftar akun perdagangan menggunakan tautan agen Anda, dan peroleh pendapatan tambahan.


Pialang Perkenalan bisa memperoleh lebih dari 30% dari spread pada transaksi yang dilakukan oleh klien yang didaftarkan



Tingkatkan pendapatan Anda


Sebagai seorang Pialang Perkenalan yang mendaftarkan klien dalam jumlah besar, Anda dapat meningkatkan pendapatan secara signifikan. Anda akan menerima tawaran ketentuan kemitraan pribadi tergantung pada wilayah operasi Anda, volume perdagangan klien yang didaftarkan, dan aktivitas.

Selain meningkatkan penghargaan mitra, Pialang Perkenalan (IB) yang paling aktif akan menerima banyak keuntungan: kemampuan untuk menerima pembayaran dan kompensasi tambahan; kemampuan untuk mengatur kontes dan bonus bagi klien; pertimbangan aplikasi prioritas untuk membuka kantor regional; materi promosi, spanduk, situs web, dll.

Semakin banyak klien yang didaftarkan Pialang Perkenalan, semakin banyak pula pendapatannya

Bagaimanakah cara menjadi Pialang Perkenalan (IB)?

Untuk menerima status IB, Anda harus mengembangkan kemitraan dengan perusahaan: Anda harus memiliki klien yang didaftarkan yang aktif dalam jumlah besar dan berusaha untuk mendapatkan lebih banyak lagi;
Pialang Perkenalan (IB) bisa mengusulkan gagasan baru untuk meningkatkan layanan EXNESS, ikut serta dalam riset khusus, menjelaskan perincian dalam bekerja dengan perusahaan kepada para pedagang di beragam situs web, dll.

Kirim aplikasi untuk menjadi Pialang Perkenalan.





Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
EXNESS melaporkan volume perdagangan tertinggi yang pernah ada



Hari ini EXNESS dapat melaporkan bahwa volume perdagangannya mencapai puncak tertingginya sebesar 210,8 miliar USD pada bulan April.

Pialang valas ritel telah melihat adanya peningkatan yang terus-menerus dalam volume perdagangan pada tahun 2015. Angka catatan ini naik 8% pada kinerja kuat bulan Maret sebesar 194,9 miliar USD.

Dalam sebulan terakhir, 43.360 klien berdagang dengan EXNESS dan rata-rata volume perdagangan per klien mencapai 4,8 juta USD.

George Tsaparillas, Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis Global EXNESS berkomentar: "Angka ini merupakan tonggak penting yang sangat menggembirakan bagi perusahaan kami. Kami telah meraih awal yang luar biasa untuk tahun 2015 dan fokus kami untuk menyediakan kondisi terbaik untuk berdagang telah membuat para pedagang sangat tertarik kepada kami. Dengan alasan itulah kami melihat semakin banyak klien yang memilih untuk berdagang dengan EXNESS."

Mengingat bahwa EXNESS berkomitmen terhadap standar industri etis yang tertinggi, volume perdagangan untuk triwulan pertama 2015 disertifikasi oleh auditor independen dan tersedia situs web kami.




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
Akun demo anda MC? Tidak perlu khawatir gan, kita bisa mengisi lagi dana di akun demo kita.

08feb448931cec7759493955894fb661.png

Setelah itu kami akan mengisi dana di akun demo anda. Anda bisa memulai latihan trading kembali!




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
1b835dbf2903e9b55cc560ddbc23fe56.png



Penduduk Nepal membutuhkan bantuan Anda!


EXNESS mengadakan donasi untuk mengumpulkan dana untuk Perawatan yayasan amal, yang akan diberikan korban gempa dengan segala sesuatu yang diperlukan sebagai bagian dari sebuah proyek khusus.

Bergabunglah pengumpulan dana dan beritahu teman Anda tentang hal itu dari sini http://bit.ly/exness_Help_Nepal_

EXNESS terima kasih untuk semua yang peduli dan telah mendukung warga Nepal di masa sulit ini!




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
EXNESS memperkenalkan dukungan klien selama 24 jam dalam bahasa Thailand dan Vietnam

EXNESS dengan senang hati mengumumkan bahwa mulai bulan Mei 2015, akan tersedia dukungan selama 24 jam dalam bahasa Thailand dan Vietnam untuk semua pedagang.

Perubahan ini dilakukan untuk merespons sejumlah permintaan klien. Kini, para klien dapat menerima konsultasi dalam bahasa ibu mereka jauh lebih mudah.

Perhatikan pula bahwa selain bahasa Thailand dan Vietnam, dukungan juga tersedia 24 jam selama 5 hari dalam seminggu dalam bahasa Urdu, Malaysia, Indonesia, Hindi, Arab, Benggala, Farsi, dan Tamil. Konsultasi tersedia 24/7 dalam bahasa Inggris, Tiongkok, dan Rusia.

Jadwal penuh dukungan klien EXNESS tersedia di halaman "Kontak".




Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
EXNESS membantu WWF mengembalikan populasi spesies hewan langka

Selamatkan Beruang Kutub di Yakutia

Menurut perkiraan para ahli, jumlah beruang kutub yang tersisa di dunia ini tidak lebih dari 25.000 dan setiap tahun jumlahnya menurun akibat perburuan dan perubahan iklim.

EXNESS mensponsori patroli Kepulauan Beruang, yang berisi hingga 15 gua beruang leluhur dan membiayai pembelian peralatan lapangan untuk para pengawas (unit GPS, teropong, seragam, dan kamera).

ba6012e58c6e74116eecff18d74225ad.png



EXNESS



Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.