• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bersikap jual mahal ke pria? Ini keuntungan dan kerugiannya!

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
Ini adalah strategi klasik yang sering dilakukan oleh seorang wanita ketika ada pria yang mendekatinya. Meski sebagian besar pria merasa lebih tertantang pada wanita yang sudah ditaklukkan, namun ada beberapa kondisi yang membuat sikap ini akan menjadi senjata makan tuan. Bukannya dapat pacar, pria yang Anda taksir bisa jadi kabur karena sikap jual mahal tersebut. Berikut adalah beberapa keuntungan dan kerugian jika wanita bersikap jual mahal pada pria.

Keuntungan bersikap jual mahal pada pria

1. Bikin si dia penasaran

Bersikap jual mahal terkadang membawa dampak baik pada hubungan cinta. Pasalnya, beberapa pria lebih suka jika wanita yang mereka dekati bersikap demikian. Sebaliknya, sebagian pria merasa bahwa wanita yang gampang ditaklukkan tidak bikin penasaran. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan perhatian wanita itu, tanpa harus berusaha keras. Padahal usaha keras itulah yang justru membuat pria merasa lebih tertantang.

2. Bikin kepribadian terlihat menarik di mata pria

Wanita yang bersikap jual mahal biasanya terlihat menarik di mata pria. Kepribadian mereka dianggap lebih kuat dibanding wanita yang mudah takluk pada pesona pria.

Kerugian bersikap jual mahal pada pria

1. Bikin si dia bosan

Namun, sikap jual mahal itu bukannya tak memiliki risiko. Jika seorang wanita terlalu lama bersikap jual mahal pada pria yang mendekatinya, pria itu perlahan akan merasa bosan. Sebab, si wanita tidak memberi kesempatan pada hubungan itu untuk berkembang dan tetap membiarkannya jalan di tempat.

2. Dikira sombong

Terlalu jual mahal juga dapat merusak figur wanita di depan pria. Tidak semua pria berpikir bahwa sikap jual mahal itu keren atau bikin penasaran. Sebagian pria bisa saja berpikir bahwa sikap itu menggambarkan kesombongan wanita.

3. Bikin si dia mundur

Karena sikap jual mahal dapat menghambat perkembangan suatu hubungan, pria mungkin akan mengambil keputusan mundur jika wanita tetap bersikap demikian. Bagaimana pun, pria ingin perhatian yang mereka berikan direspon dengan baik, tanpa adanya embel-embel sikap jual mahal dari wanita.

Jadi, Anda lebih memilih bersikap jual mahal ke pria? Atau sebaliknya, Anda ingin mencoba bersikap apa adanya?
 
kalo terlalu jual mahal ya gitu deh, akhirnya pria juga malas mendekati. Dipikirnya cuma dia wanita yg patut dihargai...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.