• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 cara alami mengobati pusing

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
Anda tiba-tiba mengalami pusing yang disertai dengan kehilangan keseimbangan? Itu bisa menjadi gejala dari tekanan darah rendah, dehidrasi, migrain, stres dan kadang-kadang cedera kepala. Berikut adalah enam cara alami untuk mengatasinya, seperti dilansir boldsky.

1. Menarik napas dalam

Ketika Anda mengalami ketidakseimbangan, cobalah untuk duduk, rileks dan bernapas dalam-dalam. Ini adalah salah satu yang terbaik untuk mengatasi pusing. Ini membantu tubuh untuk memberikan jumlah oksigen yang cukup ke otak.

2. Minum air

Dehidrasi adalah salah satu alasan dari perasaan pusing, terutama saat cuaca panas. Minum air yang cukup dapat mencegah ketidakseimbangan ini dan membantu untuk membuat Anda tetap aktif.

3. Jahe

Jahe adalah obat terbaik untuk pusing. Tanaman ini dapat membantu untuk merangsang aliran darah ke otak. Jahe juga membantu untuk mengurangi intensitas pusing.

4. Lemon

Lemon mengandung banyak vitamin C yang membantu dalam melawan pusing dan memberi Anda energi. Jus lemon adalah obat terbaik untuk pusing.

5. Madu

Madu dapat meningkatkan energi Anda dan mencegah pusing. Anda bisa menambahkan madu pada air lemon atau cuka sari apel.

6. Bawang putih

Bawang putih juga menjadi obat terbaik untuk pusing. Caranya, menggeprak bawang putih dan kemudian meletakkannya di bawah lidah. Dalam waktu singkat, perasaan pusing itu akan hilang.

Inilah enam cara alami untuk mengatasinya pusing. Selamat mencoba!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.