• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Tips Agar si Dia Segera Membalas Cinta Anda

nurma

IndoForum Beginner A
No. Urut
170780
Sejak
25 Apr 2012
Pesan
1.296
Nilai reaksi
25
Poin
48
Anda sedang naksir seorang pria dan ingin dia membalas perasaan Anda? Hal itu tentu bisa dicapai jika Anda tidak diam saja, Ladies. Lakukan sesuatu untuk menarik perhatiannya. Pada dasarnya pria menyukai wanita yang misterius, Ladies. Dan untuk menjadi misterius yang menarik tersebut, Anda bisa melakukan tips-tips yang dilansir dari boldsky.com berikut ini.

  • Jaga jarak
    Langkah pertama adalah dengan menjaga jarak. Meskipun Anda menyukainya dan senang jika di dekatnya, jangan sepenuhnya menunjukkan hal tersebut, Ladies. Hal itu karena pria kurang tertarik dengan wanita yang 'mudah' didapatkan. Anda tidak perlu terlalu jual mahal atau bahkan bersikap arogan. Anda hanya perlu memberikan sedikit sinyal-sinyal bahwa Anda membuka kesempatan baginya untuk mendekati Anda.

  • Jangan pernah telepon, kirimkan pesan singkat
    Seorang wanita yang ingin menaklukkan pria gebetannya tidak pernah meneleponnya, Ladies. Hal yang mereka lakukan hanyalah mengirimkan pesan-pesan yang sedikit menggoda melalui handphonenya. Hal ini karena tulisan dalam pesan Anda dapat bersifat ambigu, sehingga ia akan menebak-nebak apa maksud Anda.

  • Sesekali menghilanglah
    Jika Anda ingin kehadiran Anda dirindukan olehnya, cobalah untuk sesekali menghilang dari kehidupannya. Untuk beberapa hari, cobalah untuk tidak pergi ke tempat-tempat yang memungkinkan Anda bertemu dengannya. Selain itu, Anda juga bisa sementara waktu tidak update status di akun media sosial Anda. Jika ia menyukai Anda, ia akan merindukan dan terdorong untuk mengejar Anda.

  • Pergilah dengan pria lain dan pastikan dia tahu
    Hal ini bertujuan untuk memberitahunya bahwa untuk mendapatkan Anda tidaklah mudah, bahwa ia harus bersaing untuk hal itu. Jadi, pergilah dengan teman pria Anda yang lain sesekali waktu dan pastikan bahwa dia mengetahuinya. Mungkin Anda bisa memasang foto bersama teman pria Anda. Namun dalam melakukan hal ini tentu Anda harus memperhatikan batas wajar dan jangan sampai Anda terlihat terlalu nyaman dengan teman Anda dan mengabaikan gebetan Anda. Selamat mencoba, semoga berhasil!

  • Berpakaian untuk membuatnya terkesan, bukan terpesona
    Jika Anda mengenakan pakaian, gunakan yang sewajarnya. Anda tidak perlu mengenakan pakaian yang terbuka untuk menarik perhatiannya. Hal tersebut selain untuk menjaga kehormatan Anda sendiri, juga agar Anda tetap menjadi sosok misterius yang membuatnya penasaran.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.