• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

5 Ide tentang tempat pernikahan yang unik

Irva Reva

IndoForum Newbie C
No. Urut
284469
Sejak
20 Mar 2015
Pesan
129
Nilai reaksi
3
Poin
18
roI7.jpg
Saat Anda berniat untuk membuat pesta pernikahan yang berkesan, tentunya pemilihan venue pernikahan merupakan hal pertama yang harus segera diputuskan. Cobalah untuk mencari ide baru yang akan membuat momen indah Anda dan keluarga berkesan. Simak beberapa pilihan tempat unik berikut ini.

1. Museum
Ya, lokasi yang satu ini memang terbilang unik. Bayangkan jika Anda melakukannya di sebuah museum seni atau yang historikal, dengan kondisi yang tentunya memungkinkan. Museum ini haruslah memiliki area yang cukup luas, yang nantinya bisa disulap menjadi sebuah pesta meriah. Beberapa museum di kota-kota besar pun sudah mulai menawarkan paket pernikahan dengan ketentuan yang berlaku. Selama Anda menjaga museum tersebut dengan baik, pesta pernikahan Anda dipastikan berkesan untuk semuanya.

2. Tepi Pantai
Tidak ada salahnya Anda mengucapkan janji sehidup semati dengan laut sebagai latar belakangnya. Pantai sangat cocok jika Anda merencanakan konsep pernikahan yang kasual. Tanpa dekor yang berlebihan, suasana yang terbangun akan sangat romantis. Sesuaikan dengan menjelang matahari terbenam, dijamin Anda dan segenap tamu yang hadir akan terpukau dengan pemandangannya.

3. Taman Botanikal dan Konservasi
Berbeda dengan taman kota, taman botanikal dan konservasi biasanya dilengkapi dengan beberapa kanopi sebagai pelindung tanaman yang sedang dikonservasi. Nah, jika terdapat lahan yang cukup memadai untuk sekadar pesta kecil bersama keluarga, barangkali tempat ini bisa jadi ide yang unik. Jika Anda berada di Jakarta, cobalah mengecek lokasi di Taman Mini Indonesia Indah, salah satu taman botanikal miliknya menawarkan paket menarik untuk yang ingin menikah.

4. Kapal Pesiar
Kapal pesiar memang salah satu alat transportasi yang biasa dipakai untuk liburan. Jika Anda ingin mengajak keluarga dekat dan para tamu memiliki pengalaman yang berbeda, ajaklah mereka untuk bisa menikmati pesta wedding di atas kapal pesiar, lengkap dengan beragamentertainment yang seru. Nuansa semi formal akan terasa lebih asik jika tema yang diangkat sesuai dengan lokasi tempat Anda melangsungkan pernikahan.

5. Resort
Ide menarik untuk Anda dan pasangan yang menyukai nuansa romantis, namun tetap dekat dengan alam. Resort biasanya memiliki fasilitas lengkap yang akan memudahkan perencanaan Anda. Dari mulai tempat penginapan, chapel atau tempat lain untuk prosesi pernikahan Anda, tempat rekreasi keluarga, hingga spa untuk bersantai.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.