• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Orasi pendemo Ahok: Cuma dibayar gocap, salat kagak, rugi 2x lipat

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
BhTEM.jpg
Warga Jakarta yang tergabung dalam Masyarakat Anti Korupsi (Mars) menggelar aksi di depan Balai Kota DKI Jakarta. Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama minta maaf pada seluruh warga Betawi terkait penamaan sapi USB.

USB itu sendiri memiliki kepanjangan Unit Sapi Betawi. Pernyataan itu Ahok, sapaan Basuki, sampaikan saat melakukan kegiatan inseminasi di Peternakan PT Karya Anugerah Rumpin di Kecamatan Rumpin, Bogor.

Di sela aksi itu, seorang pendemo menyampaikan pernyataan lucu. Dia kesal, sudah meninggalkan salat, hanya dibayar Rp 50.000 tapi tak ada hasil apa-apa dari demo itu.

"Udah gocap gini doang. Udah enggak ketemu ahok, salat kagak. Rugi dua kali lipet nih gua," kata salah seorang orator yang tidak diketahui namanya di depan Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/3).

Selain itu, dia juga kecewa dengan sedikitnya massa aksi yang hadir. Padahal awalnya sudah ada niat untuk menggandeng Front Pembela Islam (FPI) agar mendapat dukungan lebih besar.

"Udah ah, balik aja lah. Lagian tadi mau bawa FPI enggak boleh, besok bawa aja dah," terang pria tersebut.

Orator pria yang mengenakan peci merah tersebut mengaku sempat ada yang memprovokasi agar aksi mereka berujung rusuh. Namun, dia kembali curhat pada saat mengikuti aksi FPI tahun lalu untuk menurunkan Ahok dari posisinya.

"Tadi ada yang teriak chaos-chaos, giliran gue di dalem (penjara), Lebaran di dalem. Lu di luar. Ogah gue masuk barakuda lagi," tutupnya membuat orang yang mendengarnya tertawa.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.