• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bocoran, LG juga siapkan perilisan G4 Note di akhir April?

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
qciC5.jpg
Saat banyak kabar yang mengungkapkan LG bakal melakukan perilisan smartphone G4 terbaru di bulan April mendatang, kini rumor lain kembali menyeruak.

Menurut lansiran dari Android Central (27/3), LG saat ini juga menyiapkan sebuah perangkat lain, yakni LG G4 Note.

Hal tersebut terungkap degan adanya foto bocoran yang diduga LG G4 Note di internet. Perangkat ini sangat mirip dengan G4, hanya saja terlihat lebih besar. Namun belum diketahui berapa ukuran layar dari handset ini.

Detail lain menyebutkan bahwa G4 Note memiliki lampu kamera LED dengan sensor laser auto focus di samping tombol power dan volume. Yang lebih membuat yakin adalah hadirnya pena stylus di sisi kiri atas belakang smartphone. Terlihat pula desain yang cukup tipis guna memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Diperkirakan, perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0.2. Mungkinkah ini benar-benar LG G4 Note?
jhaf.png

1hO2W.png

yBwM.png
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.