• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ini bocoran spek smartphone baru ZTE, tak kalah dengan Galaxy S6

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
C8GRx.jpg
Kemunculan Samsung Galaxy S6 telah memanaskan ompetisi smartphone, terutama di kelas premium. Sebagai buktinya, kini ZTE siap masuk ke perang gadget premium berbekal trio smartphone terbaru mereka.

Malam nanti ZTE rencananya bakal merilis tiga smartphone baru andalan mereka, yakni trio Nubia Z9. Ketiganya terdiri dari Nubia Z9, Nubia Z9 Max, dan Nubia Z9 mini.

Nah, di antara ketiga Nubia Z9 itu, seri reguler lah yang paling bisa disandingkan dengan Galaxy S6. Smartphone ini dipersenjatai dengan layar HD 5,2 inci (1080X1920 piksel), prosesor Octa-core Snapdragon 810 64-bit, RAM 3 GB, dan mmeori flash internal 32 GB. Cukup 'mirip' dengan milik Galaxy S6.

Yang tidak kalah menarik, kamera utama Nubia Z9 hadir dengan sensor 16 MP. Sementara kamera selfie lebih dari memuaskan, yakni 8 MP. Smartphone ini bisa menjadi andalan bagi pecinta fotografi lewat gadget.

Untuk phablet Nubia Z9 Max, daftar spesifikasi yang bocor masih sedikit. Namun, nampaknya phablet ini didesain tidak lebih baik Nubia Z9 reguler. Terbukti, meskipun hadir dengan layar lebih besar, 5,5 inci, memori internal yang dibawa masih 16 GB.

Sementara kapasitas RAM dan kekuatan kameranya sama dengan Nubia Z9. Dikutip dari Phone Arena (25/03), ZTE membenamkan baterai 2900mAh di Nubia Z9 Max, terasa kurang untuk kelas phablet.

Bagi mereka yang menginginkan smartphone seri Nubia Z9 yang lebih murah, Nubia Z9 mini bisa menjadi pilihannya. Mengapa murah? Karena bocoran spesifikasinya menunjukkan bila smartphone ini adalah yang paling biasa.

Nubia Z9 mini hanya mengusung layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu, prosesor yang disematkan padanya masih Snapdragon 615, kapasitas RAM-nya pun juga hanya 2 GB saja.

Menariknya, sektor kamera tidak mengalami perubahan alias sama dengan kedua 'kakaknya. Kapasitas baterai Nubia Z9 pun sudah 2900mAh, lebih dari cukup untuk sebuah smartphone berteknologi 4G.
 
Ane suka ponsel kek ZTE, atau Xiaomi. Spek bagus harga lebih murah. Dibandingkan Samsung yang harganya sangat mahal menurut saya untuk OS Android. Kalau mahal saya lebih milih iOS ketimbang android
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.