• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

10 Remaja Terkaya di Dunia

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Betapa menyenangkannya, menghabiskan masa remaja dengan kehidupan yang kaya raya. Tidak banyak beban yang terlintas di pikirannya untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Tentu saja sebagian besar kekayaan itu merupakan hasil jerih payah orangtuanya. Dan kali ini IF merangkum 10 remaja paling kaya di dunia. Sebagian dari mereka berasal dari kalangan artis ternama.

Siapa mereka? Simak artikel berikut ini. 10 remaja terkaya di dunia.

10. Willow & Jaden Smith
7SNcK.jpg
Memiliki seorang ayah aktor kenamaan, tidak lantas membuat dua anak ini bangga. Meski mereka sudah meraup kekayaan dari ayahnya, namun dua anak ini ingin membuktikan kalau mereka bisa menjadi mesin uang.

Hal itu dibuktikan dengan bakat menyanyi rap dan menari yang mereka miliki. Jaden menghasilkan US$ 5 juta ketika baru berusia 13 tahun, dan adiknya Willow menghasilkan US$ 4 juta. Dan kini ketika digabungkan, harta mereka mencapai
US$ 12 juta.

9. Selena Gomez
Z8Sg0.jpg
Nama yang tidak asing lagi tentunya bagi pelantun single Come and Get It, Selena Gomez. Penyanyi yang namanya sangat mendunia dan setiap harinya menjadi bahan pemberitaan, membuat Gomez cepat melesat menjadi remaja yang kaya raya.

Bagaimana tidak, ketika usianya masih 19 tahun saja, mantan kekasih Justin Bieber ini dapat meraup kekayaan sebesar US$ 5,5 juta. Semua dikumpulkannya lewat bernyanyi dan akting. Dan saat ini kekayaannya tercatat oleh Top10For mencapai US$ 18 juta.

8. Ianthe Fullagar
JjQpK.jpg
Nama Ianthe Fullagar mungkin terdengar asing di telinga para pembaca. Benar saja, Ianthe bukanlah siapa-siapa. Ia tidak datang dari kalangan artis, maupun pengusaha. Ia hanya pelayan biasa.

Namun keberuntungannya membuat dirinya memenangkan jackpot sebesar 7 juta pounds pada tahun 2008. Beda dari yang lainnya, ia justru menyimpan kekayaan ini. Dan kini kekayaannya sudah mencapai US$ 10 juta.

7. Angus T Jones
V5Oc.jpg
Jika kamu tahu Two and Half Men, tentu tidak asing lagi dengan Angus T Jones. Siapa sangka aktor muda dan berbakat ini didaulat sebagai remaja paling kaya di dunia peringkat 7 menurut Top10For.

Ketika ia berumur 17 tahun, ia berhasil meraup pundi-pundi sebanyak US$ 7,8 juta. Dan itu melesat hingga saat ini yang mencapai US$ 15 juta.

6. Taylor Lautner
RDU1y.gif
Tentu saja pria ini sangat dikenal melalui perannya saat menjadi vampir dalam Twilight Saga. Berkat filmnya yang terbilang sangat sukses tersebut, ia berhasil meraup US$ 8,5 juta pada usia 19 tahun.

Bukan hanya Twilight Saga yang membuatnya untung besar. Abduction juga menjadi sumber pendapatan besarnya. Lautner didapuk bayaran mencapai US$ 7,5 juta. Saat ini kekayaannya telah mencapai US$ 40 juta. Jumlah yang fantastis tentunya.

5. Emma Watson
KR1AU.jpg
Cantik, muda , berbakat, modal yang lebih dari cukup untuk membuat Emma Watson menjadi penyihir yang digemari di seluruh dunia berkat aktingnya di Harry Potter.

Ia meraih pendapatan sebesar 12 juta pounds saat usianya baru 19 tahun. Ia juga sudah memiliki pakaian dan parfum dengan labelnya sendiri. Dan saat ini, menurut Top10For, kekayaannya mencapai US$ 60 juta.

4. Nick Jonas
vRLto.jpg
Nick Jonas adalah anggota paling terkenal dari salah satu boy band terpopuler di eranya, The Jonas Brothers. Karir musik terkemuka sebagai bintang remaja kala itu, membuatnya menangguk untung besar.

Diperkirakan, pada tahun 2010, ia sudah berhasil mengumpulkan US$ 12 ,5 juta. Dan itu ketika usianya hanya baru mencapai 19 tahun. Dan kekayaannya saat ini mencapai hasil yang memukau, yakni US$ 18 juta.

3. Miley Cyrus
Nnd7X.jpg
Miley Cyrus memang telah menjadi selebriti dalam waktu yang sudah cukup lama. Sewaktu remaja, ia membintangi acara TV, 'Hannah Montana'. Ia juga sempat memiliki karier bernyanyi yang sukses juga.

Lihat saja, menurut Top10For, Cyrus telah mengukir kekayaanya dengan total aset sebesar US$ 48 juta pada usia 18 tahun. Dan pada saat ini, ia mampu meraup hingga mencapai nilai yang mengejutkan, yaitu US$ 160 juta.

2. Justin Bieber
O1Q5B.jpg
Hampir semua orang di seluruh penjuru dunia mendengar nama Justin Bieber. Penyanyi muda berbakat ini diketahui sebagai salah satu penyanyi remaja tersukses beberapa tahun belakangan ini.

Bagaimana tidak, hanya berawal dari iseng-iseng di Youtube, ia dapat mengumpulkan uang sebanyak US$ 53 juta ketika ia baru berusia 16 tahun. Dan itu belum seberapa jika dibandingkan dengan kekayaannya yang mencapai saat ini,
US$ 200 juta.

1. India Rose
Ikg4b.jpg
Wajar jika anda tidak mengetahui India Rose, karena gadis ini tidak seperti anak kaya lainnya yang kerap muncul di layar kaca. Ia mewarisi harta dari sang kakek yang berbisnis video porno, Paul Raymond.

India Rose mampu mengumpulkan kekayaan mencapai 75 juta pounds ketika ia masih berusia 18 tahun. Bahkan kini kekayaan pribadinya mencapai US$ 500 juta, dan dinobatkan sebagai keluarga terkaya di Inggiris.

source
 
Terakhir disunting:
beruntung banget tuh nasibnya
 
wah, India Rose kira-kira bakal ngelanjutin bisnis kakeknya ngga ya? :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.