• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Habiskan malam Jumat, 4 mahasiswi asyik mesum dengan pacar di hotel

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
aQJPq.jpg
Empat mahasiswi bersama pasangannya masing-masing tepergok sedang 'ngamar' di hotel Swarga, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Semua pasangan mesum ini diamankan oleh Unit Patroli Kota Regu 2 Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin saat menggelar operasi masyarakat.

"Empat pasangan mahasiswi itu tertangkap bersama pasangannya di penginapan Swarga yang berlokasi di pasar Sudimampir Banjarmasin," ucap Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol HM Uskiansyah SE kepada Antara di Banjarmasin, Jumat (6/3).

Keempat mahasiswi itu diamankan dari kamar-kamar di penginapan Swarga, dan saat dilakukan pemeriksaan mereka semua tidak dapat menunjukkan surat nikah. Operasi dilakukan Kamis malam (5/3).

Karena tidak memiliki surat nikah atau bukti nikah dari hubungan mereka, maka tanpa banyak tanya lagi Unit Patroli Kota Regu 2 langsung menggiring mereka ke mobil patroli dan selanjutnya dibawa ke Polresta Banjarmasin.

"Mereka tidak bisa menunjukkan bukti kalau mereka sudah nikah atau suami istri sehingga kami bawa ke Polresta," tutur Uskiansyah.

Atas pengakuan empat pasangan mahasiswi tersebut, diketahui bernama Fitri (20) mahasiswi Politeknik Banjarmasin warga Kayu Tangi dan pasangan Yadi (21) swasta warga Flamboyan Banjarmasin.

Lanjutnya, Aida (18) mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Fakultas FKIP warga Cemara Raya bersama pasangan Mahrani (20) buruh Tani Kapuas Kalteng, Ayu (23) mahasiswi IAIN Antasari Banjarmasin warga Gang Permata bersama pasangan Abdul Hamid (25) warga Perkapuran karyawan Ramayana Banjarmasin.

Fila (18) mahasiswi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Fakultas FKIP warga Kuin bersama pasangannya Khairil (19) wiraswata Kapuas Kalteng.

"Empat pasangan mahasiswi itu akan kami panggil orangtua mereka masing-masing agar mengetahui perbuatan anaknya," tutur pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsekta Banjarmasin Barat itu.

Uski juga mengatakan, selain dilakukan pendataan mereka juga diserahkan ke Satuan Pembinaan Masyarakat guna diberikan nasehat terkait bahaya melakukan seks bebas di luar nikah.

Bukan itu saja, semua pasangan yang diduga mesum di kamar penginapan Swarga itu disuruh menandatangani surat pernyataan, untuk berjanji tidak mengulangi perbuatan itu lagi dan apabila tertangkap kembali akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

"Razia penyakit masyarakat ini sebagai salah satu kinerja polisi yang ditingkatkan dan akan terus dilakukan untuk menciptakan kondisi Banjarmasin agar tetap aman dan nyaman serta kondusif," ujarnya saat menggelar tangkapan pasangan mesum itu.
 
mungkin udah biasa ya seperti itu
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.