• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Paranormal Mbah Mijan Sebut Rano Karno Kena Santet

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
MWuce.jpg
Aktor yang kini menjabat sebagai Plt. Gubernur Banten, Rano Karno dikabarkan tengah menderita masalah saraf. Dari keterangan medis pemeran Doel dalam sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ini terkena virus Bell's Palsy, penyakit yang menyerang saraf di wajahnya sehingga lumpuh sebagian.

Akibat virus tersebut, bagian bibir Rano Karno pun jadi agak 'perot'. Berbeda dari vonis medis, Praktisi Supranatural Mbah Mijan dengan terang-terangan menyebut penyakit Pelaksana (Plt) Gubernur Banten itu akibat hal gaib.

"Dokter sah-sah saja memvonis sakit. Tapi kok saya merasakan bahwa beliau terkena serangan gaib," ungkap Mbah Mijan saat dihubungi, Rabu (04/03).

Mbah Mijan mengaku merasakan aura gaib yang diarahkan kepada Rano Karno itu. Apalagi penyakit yang muncul diderita ketika ia hendak dilantik sebagai Gubernur Banten, menggantikan Ratu Atut yang divonis 7 tahun penjara oleh MA.

"Pasti ada yang tak suka, tapi saya nggak mau menyebut siapa mereka," lanjut Mbah Mijan.

Merasa ada hal gaib yang menyerang Rano Karno, paranormal tersebut seolah hendak mengambil kesempatan. Ia ingin ikut membantu mengatasi penyakit Rano Karno jika diperbolehkan.

"Saya kan warga Tangerang, jika diijinkan saya akan menjenguknya. Babeh sakit, saya juga ikut merasa sedih," pungkasnya.
 
sotoy bener si mijan ini ya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.