• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

OBAT HERBAL KANKER PROSTAT

tismon1

IndoForum Newbie F
No. Urut
284411
Sejak
3 Mar 2015
Pesan
25
Nilai reaksi
0
Poin
1
CARA MENGOBATI KANKER PROSTAT YAITU DENGAN OBAT HERBAL ACE MAX'S

Khasiat Ace Max's dari kulit manggis adalah zat Xantone, xanthone merupakan sekelompok senyawa organik. Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Ace Max's merupakan obat tradisional dari Jus Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang membantu meningkatkan stamina tubuh (multivitamin) dalam menangkal penyakit. Fungsi utamanya adalah untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Format Pemesanan :

AKL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/No.Tlpn
kirim ke 085-318-732-223
Contoh
AKL : 2 Botol : Ahmad Maulana : JL. Mang koko no.12 Tasikmalaya, Jawa Barat : 085-223-432-***
kirim ke 085-318-732-223

* Tlpn : 0265-339207
* Pin BB : 295f9371

ingat !!! pemesanan tanpa format "AKL" tidak akan kami proses
Sumber : http://anekaragampenyakit.blogspot.com/2015/02/obat-penyakit-kanker-prostat.html
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.