• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Baru 17 bulan, anjing ini sudah seukuran kuda poni

galau adv

IndoForum Beginner A
No. Urut
281582
Sejak
25 Jun 2013
Pesan
1.172
Nilai reaksi
24
Poin
38
b9X0e.jpg
Bagi Anda yang suka memelihara anjing, sosok The Hulk pastinya bisa bikin Anda terpukau. Kenapa? Karena anjing jenis pitbull ini berukuran sebesar kuda poni.

Karena ukurannya sangat fantastis, foto-foto The Hulk yang di-posting pemiliknya di dunia maya sukses mendongkrak popularitasnya di mata netizen.

Bobot tubuh anjing pitbull itu kini telah mencapai 78,5 kg dan masih akan terus bertambah. Di usianya yang masih 17 bulan, bobot The Hulk bahkan sudah tiga kali lebih besar dari bobot rata-rata anjing seusianya. Oleh karena itu, dia pun lantas disebut sebagai pitbull terbesar di dunia.
BklHd.jpg
Meski mempunyai wajah yang garang dan tubuh raksasa, pemiliknya The Hulk, Marlon dan Lisa Grennan, yang berasal dari New Hampshire, mengatakan bahwa anjing mereka berjiwa lembut. Karena itu, mereka yang masih balita untuk naik di punggung The Hulk.
ftBYn.jpg
"Anjing ini sangat pintar dan lembut - dia adalah anjing pengasuh," kata Marlon.
vjqS1.jpg
Namun, Lisa mengakui bahwa The Hulk bisa saja membunuh seseorang, jika dia berada dalam situasi yang salah dan pada waktu yang salah. Untuk menjaga kesehatan anjing mereka, Lisa dan Marlon memberi The Hulk suplemen kaya protein dan 2 kg daging sapi setiap hari.

 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.