• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Tips kabur dari kencan yang membosankan

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Anda meminta teman Anda untuk mengenalkan Anda kepada kenalannya? Atau Anda baru saja berkenalan dengan seseorang di media sosial dan berencana untuk kopi darat alias ketemuan? Namun apa jadinya kalau kencan yang Anda harapkan akan berjalan lancar ternyata terasa sangat membosankan, dan orang tersebut juga memiliki perilaku yang tidak Anda sukai. Nah, berikut adalah cara bikin dia ilfeel pada Anda dan bikin Anda bisa kabur dari kencan itu.

1. Pura-pura dapat panggilan darurat

Setting alarm di ponsel Anda, kemudian saat alarm berdering pura-puralah mengangkatnya seperti Anda sedang mendapatkan panggilan. Nah, saat itu beraktinglah seolah-olah Anda mendapat panggilan darurat yang harus segera dikerjakan. Dengan begitu, Anda bisa kabur darinya.

2. Berperilaku jorok

Untuk bikin si dia ilfeel pada Anda, cobalah untuk berakting jorok di depannya. Misalnya saja, ngupil atau bersendawa di depannya.

3. Punya janji bertemu orang lain

Katakan padanya bahwa Anda juga memiliki janji bertemu dengan orang lain. Dan Anda sudah berjanji kepada orang itu dari jauh-jauh hari, sehingga Anda tidak bisa menolak untuk tidak bertemu dengannya.

4. Sibuk dengan ponsel

Bersikaplah cuek dengan terus memainkan ponsel Anda. Lambat laun dia pasti akan ilfeel dan marah pada Anda.

5. Dapat tugas dari orang tua

Ini bisa menjadi cara jitu untuk kabur dari kencan Anda yang membosankan. Katakan padanya bahwa Anda sudah janji akan mengantar orang tua Anda ke suatu tempat atau bertemu saudara Anda, sehingga Anda harus segera pulang.

Inilah beberapa cara untuk kabur dari kencan Anda yang membosankan. Selamat mencoba!
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.