• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual (OPEN SALE 1 JAM SAJA) OnePlus One 16GB - SILKWHITE (4 MARET 2015 - 11.00WIB)

gugux13

IndoForum Newbie A
No. Urut
283975
Sejak
21 Okt 2014
Pesan
336
Nilai reaksi
0
Poin
16
overview-hardware.jpg


RINGAN. MULUS. BERTENAGA.
PROSESOR QUALCOMM© SNAPDRAGON™ 801
Menggabungkan Qualcomm© Snapdragon™ 801 dengan CPU 2.5 GHz Quad-Core, kinerja dan performa didukung kemampuan multikomputasi dari Qualcomm.

Chipset ini menawarkan gabungan beragam komponen untuk kecepatan dan efisiensi daya yang luar biasa. Termasuk di antaranya Krait CPU yang dirakit khusus untuk kemampuan terbaik, koneksi 4G LTE terintegrasi, GPU Adreno 330 untuk kualitas grafis, tampilan 3D, warna, tekstur, serta pengalaman gaming yang superior.

MEMORI TERBAIK DI KELASNYA
Dengan EMMC 5.0 terbaru, Anda dapat mengakses dan menyimpan data di memori internal sebesar 16 GB atau pun 64 GB dalam satu kejapan mata. LP-DDR3 RAM berkekuatan 3 GB dan kecepatan 1866 MHz memungkinkan multitasking yang mulus, bahkan untuk aplikasi yang berat sekalipun

SELALU TERHUBUNG GLOBAL 4G LTE
Nikmati koneksi yang luar biasa cepat dan bebas hambatan dimana pun dengan OnePlus One yang didukung dengan prosesor Qualcomm© Snapdragon™ dan modem multimode 4G LTE. Tanpa kontrak dan bebas, jelajahi dunia yang Anda mau bersama One di sisi Anda.

SIAP MENANGKAP 13 MEGAPIKSEL SONY EXMOR IMX214
Kita sering mengandalkan ponsel untuk mengambil foto. Oleh karena itu, kami menghadirkan kamera yang mampu memberikan hasil memukau. Dengan lampu kilat ganda, kamera OnePlus One dapat menangkap gambar yang Anda mau, siang maupun malam.

SENSOR
Dibekali kamera 13 megapiksel dengan prosesor Sony Exmor IMX214 dan bukaan f/2.0, kamera OnePlus One dapat mengambil gambar yang menakjuban sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Bidik kapan pun dan dimana pun untuk gambar yang tajam sekaligus cerah.

OPTIK
Kamera kami memiliki enam lensa fisik sehingga hasil foto lebih detail dan akurat tanpa distorsi akibat rendahnya bukaan.

KAMERA DEPAN 5 MEGAPIKSEL
Dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel yang impresif dari OnePlus One, selfie akan lebih menyenangkan. Berbekal sudut yang mampu mengambil gambar hingga 80º, Anda dapat mengambil gambar lebih lebar tanpa distorsi.

DIDESAIN UNTUK BERTAHAN EFISIENSI DAYA UNTUK SEHARIAN
Dilengkapi chipset Qualcomm© Snapdragon™ 801 yang hemat daya, baterai berkapasitas 3100 mAh ditanamkan di balik figurnya yang ramping. Tampilan yang hemat daya ini juga dilengkapi teknologi CABC dan DRAM (Display RAM) yang dapat menyesuaikan level backlight dan membedakan konten dinamis dan statis pada layar. Teknologi ini mampu menekan konsumsi daya dan memberikan Anda pemakaian seharian penuh.

LANTANG DAN JERNIH VOICE RECOGNITION & NOISE CANCELLATION
Rekaman yang stereo dan teknologi noise-cancelling tiga mikrofon hadir dalam OnePlus One. Tiga mikrofon ini bekerja simultan mengidentifikasi, mengisolasi, serta mengeraskan suara sambil menyaring noise. Dengan mikorofon ketiga, kejernihan suara akan meningkat hingga 80%.

SENTUH, DAN BUKA ON-SCREEN GESTURES UNTUK KEMUDAHAN KONTROL
uka aplikasi favorit Anda dengan mudah. Ketuk dua kali dan layar Anda akan menyala, atau buat gambar sederhana di layar padam untuk meluncurkan aplikasi tertentu. Layarnya akan langsung merespon sekalipun tangan Anda basah.

PILIH SENDIRI DI LAYAR ATAU TOMBOL KAPASITIF
Banyak pengguna yang lebih menyukai tombol layar atau tombol kapasitif. OnePlus One sengaja menghadirkan kedua pilihan tersebut untuk Anda. Gunakan tiga tombol kapasitif di bagian bawah layar atau matikan dan gunakan tombol di layar. Bagi semangat 'Takkan Berhenti', kendali navigasi sesuai keinginan ada di tangan Anda.

Untuk Update Info,Harga Dan Pemesanan Silakan Kunjungi...
-LZD (OPEN SALE 1 JAM SAJA) OnePlus One 16GB - SILKWHITE (4 MARET 2015)-
Klik Di Sini



Untuk Mengetahui Cara Belanja Silakan Kunjungi..
- Cara Belanja Produk Klik Di Sini-


Untuk Melihat Metoda Pembayaran COD/Transfer/Kredit/DSB Silakan Kunjungi..
- Metoda Pembayaran Klik Di Sini -


Dapatkan Potongan Harga Sebesar 10% Untuk Semua Produk Di Bulan Maret 2015 Dengan Menggunakan Voucher Belanja "GAJIAN10"

Untuk Melihat Cara Menggunakan Voucher Belanja Silakan Kunjungi..
- Voucher Belanja Klik Di Sini -




 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.