• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Hal yang harus dihindari di pagi hari

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Agar pagi Anda terasa lebih menyenangkan dan bersemangat, ada beberapa hal yang perlu Anda hindari. Dengan menghindari enam hal di bawah ini, Anda akan merasa lebih termotivasi dalam menyambut pagi. Yuk simak ulasan menarik berikut ini!

1. Tidak menghirup udara segar di luar rumah

Jika Anda memiliki balkon atau teras yang luas, Anda bisa keluar sebentar untuk menghirup udara pagi. Anda bisa bermandikan sinar matahari yang hangat selama beberapa menit, sebelum Anda pergi bekerja.

2. Lupa minum air

Menjaga kelembapan tubuh sangat penting karena itu bisa membuat Anda merasa bersemangat lagi. Segera setelah Anda bangun tidur, minum satu gelas air untuk menghidrasi tubuh Anda.

3. Makanan yang berat

Hindari makan makanan yang terlalu berat karena itu bisa membuat Anda tidak bersemangat dan lesu. Beralihlah ke karbohidrat kompleks dan protein tanpa lemak. Anda bisa menyantap makanan ringan yang kaya nutrisi seperti sereal dan jus buah.

4. Tidak berolahraga

Olahraga tidak hanya membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tetapi juga membuat Anda merasa lebih segar dan percaya diri untuk melakukan tugas apa pun.

5. Tergesa-gesa

Terlalu tergesa-gesa bisa membuat segala hal yang Anda kerjakan menjadi berantakan. Jadi, siapkan segala hal yang Anda butuhkan, sebelum berangkat bekerja.

6. Lupa tersenyum

Sambutlah pagi Anda dengan lebih bersemangat! Dan jangan lupa tersenyum saat menyambut pagi. Itu bisa memberi suntikan semangat untuk membuat Anda merasa lebih energik sepanjang hari.

Inilah enam hal yang harus dihindari di pagi hari. Selamat mencoba!
 
sukses ya,bro..
mampir dimari yah bagi yang ingin info tentang game online DINGDONG NEW GAME
Games terbaik.
bonus referral sebesar 0.5% untuk permainan Dingdong 36D dan Dingdong Black Red
THANKS bro.. SALAM JP..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.