• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Puas uji coba Sepang II, Lorenzo terganggu cuaca panas

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
b6Gdq.jpg
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku puas atas hasil uji coba pramusim kedua di Sepang, Malaysia, 23-25 Februari. Meski begitu, pebalap Spanyol ini yakin cuaca Sepang yang sangat panas sedikit menghambat tugas timnya.

"Kondisi lintasan sangat buruk, namun saya mencatatkan waktu terbaik di Sepang selama berkarir di Grand Prix. Jadi performa motor kami bisa dibilang meningkat. Kami melakukan simulasi balap ketika temperatur sedang tinggi-tingginya," ujar Lorenzo melalui situs tim.

Akibat kepanasan, juara dunia 2010 dan 2012 ini memutuskan tak menyelesaikan simulasi balap dan berhenti lebih awal. Menurutnya, suhu lintasan yang begitu tinggi membuatnya kurang percaya diri di sektor pengereman.

"Sangat sulit mencatatkan waktu yang baik, karena kondisi itu tidak baik untuk motor kami. Pebalap lain juga melakukan simulasi balap bersamaan dengan saya, dan mereka punya masalah yang sama. Meski begitu saya rasa uji coba ini sangat positif," tutup Lorenzo.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.