• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Rayakan ultah pacaran, penjual akik & siswi SMK rekam video mesum

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Apa yang dilakukan Angga (23), seorang penjual batu akik ini sungguh tak patut dicontoh bagi pemuda lain. Betapa tidak, dia nekat merekam adegan ranjang dengan pacarnya berinisial IN (18) yang masih berstatus siswi salah satu SMK Negeri di Lubuk Linggau, Sumsel.

Rekaman video mesum yang berdurasi dua menit tersebut dia unggah ke akun Facebook pribadinya. Alhasil, video itu menyebar dan banyak diketahui banyak orang. Setelah buron enam bulan, Angga akhirnya diciduk polisi saat berada di kontrakannya di Muara Enim, Selasa (23/2) pagi.

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Arief Mansyur mengungkapkan, tersangka ditangkap setelah mendapat laporan warga terkait penyebaran video mesum tersebut. Dari hasil pengembangan, diketahui identitas pemeran dan penyebarnya.

"Tersangka buron selama enam bulan. Begitu keberadaannya diketahui ada di Muara Enim, langsung kami tangkap saat dia tidur di kontrakannya," ungkap Arief saat dihubungi merdeka.com, Kamis (26/2).

Dari pemeriksaan, kata dia, tersangka merekam video mesum itu dalam rangka merayakan hari ulang tahun hubungannya dengan sang pacar yang pertama, yakni pada 15 Agustus 2014 silam. Kemudian, video tersebut diunggah ke jejaring sosial sebulan kemudian.

"Video itu sempat heboh dan akhirnya ada laporan masyarakat. Ternyata video itu direkam setelah tersangka setahun berpacaran dengan IN," kata dia.

"Saat ini kami masih meminta bantuan ahli IT untuk mencari barang bukti video porno yang disebarkan tersangka," sambungnya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.