• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

6 Kebiasaan yang bikin hubungan cinta makin lengket

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
af2RX.jpg
Untuk mempererat hubungan cinta, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan bersama-sama pasangan. Dan kemudian buatlah hal itu sebagai kebiasaan sehat di antara Anda dan pasangan. Nah, berikut adalah enam kebiasaan yang bisa bikin hubungan cinta semakin erat.

1. Memiliki hobi yang berbeda, tetapi saling mendukung

Anda dan pasangan bisa memiliki hobi yang berbeda, tetapi masih dalam satu lingkungan. Semisal, Anda suka mendaki gunung, sementara pasangan Anda suka fotografi. Kalian bisa mengerjakan sebuah proyek bersama dan saling mendukung satu sama lain.

2. Menunjukkan apresiasi kepada satu sama lain

Puji dia atas apa yang telah dia perbuat untuk hubungan kalian. Alih-alih menyuruhnya untuk melakukan sesuatu untuk Anda, Anda bisa memintanya dengan cara berbeda. Seperti misalnya, "Sayang, aku akan merasa sangat senang, jika kamu bisa menolongku memindahkan perabotan itu." Cukup dengan mengubah kata-kata yang Anda sampaikan kepadanya, Anda dapat membuat pasangan Anda merasa seperti bantuannya akan membuat Anda bahagia.

3. Membiarkan pasangan mencurahkan isi hatinya

Setiap kali pasangan Anda memiliki masalah dengan pekerjaan dan rekan kerjanya, biarkan dia melampiaskan kekesalannya pada Anda. Dalam kondisi tersebut, seseorang biasanya hanya ingin lebih didengarkan dan dipahami. Jadi, biarkan dia berbicara tentang apa yang dia rasakan sekarang kepada Anda. Cobalah untuk sedikit lebih berempati padanya.

4. Usaha ekstra

Untuk membuat suatu hubungan terasa tetap romantis dan menyala, Anda dan pasangan perlu berusaha lebih keras dalam mewujudkannya. Hal-hal sederhana yang Anda lakukan untuk si dia menunjukkan bahwa Anda ingin membuatnya merasa selalu dicintai setiap hari. Seperti misalnya, suatu hari Anda bangun lebih awal darinya untuk mempersiapkan sarapan.

5. Mencoba untuk tidak mengubah sama lain

Ketika Anda mencoba untuk mengubahnya menjadi lebih baik, dia mungkin merasa bahwa Anda tidak benar-benar bahagia bersamanya. Jika ada sesuatu yang ingin Anda ubah tentang pasangan Anda, jangan memaksanya. Sebaliknya, tunjukkan kepadanya bahwa mengubah kebiasaan buruk akan berguna untuk kehidupannya, bukan Anda.

6. Jangan memperbesar masalah

Sebagai pasangan, Anda dan dia akan menghadapi berbagai masalah dari waktu ke waktu. Masalah itu dapat memicu argumen di antara pasangan. Jika tidak ditangani dengan baik, Anda akan terjebak dalam perdebatan besar dengan pasangan Anda. Maka, jangan pernah mencoba untuk memperbesar masalah.

Inilah enam kebiasaan yang bisa bikin hubungan cinta semakin erat. Suatu hubungan tidak akan berhasil, bila hanya satu orang saja yang berusaha. Keduanya harus saling mendukung satu sama lain, sehingga hubungan itu berhasil.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.