• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Tertangkap menjambret, 2 pemuda disiram bensin

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
8FXHD.jpg
Wajah Syawaluddin (30) dan Alian (32) babak belur dan sulit dikenali. Keduanya dipukuli massa setelah tertangkap menjambret di Jalan Pipa Utama, Medan Polonia.

Informasi dihimpun, Syawaluddin dan Alian menjambret kalung emas seberat 3,5 gram milik Atik (40), warga Jalan Teratai Ujung, Medan Polonia, Medan. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 3216 HW.

"Aku mau menjemput suami," jelas Atik, Medan, Sabtu (31/1).

Di tengah perjalanan, kendaraan Atik dipepet kedua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor. Salah seorang di antara mereka merampas kalung emas dari leher perempuan itu.

Atik ternyata tidak menyerah begitu saja. Dia berteriak dan mengejar pelaku. Warga pun membantunya. Upaya mereka tidak sia-sia. Syawaluddin dan Alian tertangkap. Keduanya jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

Bukan hanya itu, warga juga sempat menyiramkan bensin ke tubuh Syawaluddin dan Alian. Belum sempat dibakar, polisi tiba di lokasi dan mengamankan keduanya.

Petugas kemudian mengevakuasi kedua warga Jalan Jermal, Medan Denai, itu ke Mapolsek Medan Baru. "Kedua pelaku masih kita interogasi. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya.
 
untung gak dibakar langsung
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.