• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

'Empat calon Ketum PSSI sudah bisa diraba dan dielus publik'

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
r6a2F.jpg
Pengamat sepakbola Hardimen Koto menilai akan terjadi persaingan ketat dalam pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 yang bakal digelar di Surabaya, 18 April mendatang.

"Calon Ketum baru resmi diumumkan Februari nanti. Tapi melihat track record 11 calon yang sudah registered, publik sepakbola melalui voters sudah bisa meraba dan mengelus jagonya," kata Hardimen Koto.

Menurut Hardimen, dari 11 calon Ketum PSSI yang terdaftar saat ini, ada empat nama yang berpeluang untuk bersaing ketat seperti La Nyalla Mahmud Mattaliti, Joko Driyono, M. Zein, dan Achsanul Qosasi.

"Achsanul Qosasi tokoh muda, berpengalaman. Teruji sebagai bendahara PSSI dan mampu menyulap Persepam menjadi tim besar," ujarnya.

Menurut Hardimen Koto, Ketum PSSI yang baru harus benar-benar mencurahkan ide dan pikirannya untuk kemajuan sepakbola Indonesia termasuk pembinaan usia muda dan daya jual kompetisi di Tanah Air.

"Ketua Umum yang baru nanti, harus berpengalaman, berkarakter, teruji, visioner, marketable dan saleable," pungkasnya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.