• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Wujud Samsung Galaxy S6 versi prototype beredar di dunia maya

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
8UoBN.jpg
Menjelang tanggal perilisannya di awal Maret mendatang, wujud Samsung Galaxy S6 versi prototype beredar di dunia maya.

Foto Galaxy S6 ini juga dilansir PhoneArena (29/1), yang mana terlihat ada beberapa perbedaan dari segi desain bodi smartphone ini dibanding Samsung Galaxy S5. Terlihat jika versi prototype ini hadir dengan bodi yang lebih tipis dan rata. Selain itu sudut bodi pun terlihat lebih oval dibanding varian sebelumnya.

Masih menerapkan konsep bezel tipis di bagian depan, bagian pinggir Samsung Galaxy S6 ini juga dihiasi garis aluminium yang mengesankan kesan mewah. Beralih ke bagian belakang, posisi LED flash dan sensor detak jantung terlihat berubah.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy S6 diperkirakan akan meluncur ke pasaran dengan dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, prosesor octa-core 1.3GHz Exynos, kamera utama 20MP, dan internal memori yang diprediksi memiliki kapasitas hingga 256GB untuk varian paling mewah.

Akankah nantinya Samsung Galaxy S6 bakal berhasil menjadi primadona di pasaran dengan desain di atas? Bagaimana menurut Anda?
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.